(GALERI) Semarak Acara Jalan Sehat Bersama Surya Paloh

3 Desember 2017

 

Palangkaraya-(3/12), Gerak Jalan Sehat Bersama Surya Paloh menjadi acara penutup serangkaian acara Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang diadakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Tengah. Acara yang berlangsung Minggu (3/12) ini dihadiri ribuan warga yang memadati lokasi acara yang berpusat di Bundaran Besar Kota Palangkaraya, Kalteng. Tidak ketinggalan juga para pengurus DPW, DPD dan kader partai se-Kalimantan Tengah ikut memeriahkan acara ini.

Acara yang dibuka oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-6 Partai Nasdem. Acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan anggota Majelis Tinggi Partai, Rerie Lestari Moerdijat.

Antusiasme masyarakat akan gerak jalan datang dari berbagai kalangan usia yang ingin meramaikan acara Partai Nasdem sekaligus untuk meraih hadiah yang berjumlah puluhan.

Gerak jalan sehat juga menghadirkan hiburan berupa penampilan musik dari beberapa band lokal ternama dan penjualan beragam jajanan khas masyarakat Palangkaraya. Dalam acara ini setiap warga yang hadir akan diberikan kupon yang nantinya diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa mobil.

Bagi peserta yang beruntung mendapat undian hadiah utama berupa satu buah mobil yang diundi oleh Menteri LHK Siti Nurbaya. Selain itu hadiah berupa uang tunai 20 juta rupiah diberikan oleh Anggota Majelis Tinggi DPP Partai NasDem Rerie Moerdijat.

Suksesnya acara gerak jalan sehat ini tidak lepas dari kerjasama pengurus partai, kader dan masyarakat yang turut hadir dan meramaikan acara. Dengan acara gerak jalan ini diharapkan akan terjalin keakraban antara pengurus partai Nasdem dengan masyarakat.

Komentar