Menghias Tempat Tisu Bersama di DPW Partai NasDem Jateng

27 Januari 2018

Semarang- (27/01). Garda Wanita (Garnita) Malahayati Kota Semarang kembali menggelar acara “Decoupage Workshop”. Acara yang diinisiasi oleh Lestari Rerie Moerdijat selaku Korwil NasDem Jateng dilaksanakan di kantor DPW Partai Nasdem Jateng. Acara ini dibuka oleh Zuhar Mahsun selaku ketua Garnita Malahayati Partai Nasdem sekaligus Sekretaris DPW Partai Nasdem.

   

Tidak kurang dari 50 peserta yang berasal dari anggota Garnita kota Semarang dan masyarakat umum mengikuti acara workshop tersebut. Peserta berasal dari kalangan ibu rumah tangga dan remaja di Kota Semarang. Acara ini juga di hadiri oleh Iswanti Yuni Asih selaku ketua Garnita Mahalayati Kota Semarang

Pada workshop kali ini peserta diajak untuk menghias tempat tisu. Mereka langsung dilatih Ika Radiawati, seorang pelaku bisnis di bidang pembuatan dan penjualan Decoupage dan interior rumah. Hasil kerajinan yang dibuat terlihat menarik dan cantik sehingga meningkatkan nilai jual.

   

    

Workshop Decoupage kali ini merupakan seri kedua. Untuk selanjutnya workshop ini akan diselenggarakan setiap bulan sekali di tempat yang sama. Bila tertarik untuk mengikuti Workshop Decoupage, Anda dapat mendaftar secara online di http://www.decoupage.nasdemjateng.id.

    

Komentar