TATKALA CALEG AGENG KIWI BERSINERGI

19 Desember 2018

AGENG Wahono yang populer dengan panggilan Ageng Kiwi adalah seorang seniman. Ia seorang pemain film, sinetron, penyanyi dan pencipta lagu.

Menghadapi Pemilu Serentak 2018 (di dalamnya ada pemilihan legislatif), Partai NasDem mempercayakan kami sebagai calon anggota (caleg) DPR-RI.

Ageng Kiwi “nyaleg” di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 8 (Kabupaten Banyumas dan Cilacap) dengan nomor urut 8. Banyak orang yang percaya 8 adalah angka hoki (keberuntungan), sedangkan saya nomor 7 dan oleh Partai NasDem ditempatkan di Dapil Jateng 2 (Kabupaten: Demak, Kudus dan Jepara).

Konsisten dengan kepercayaan yang diberikan partai kepadanya, Kiwi rajin turun ke lapangan bersilaturahmi dengan masyarakat di dapilnya. Ia kebetulan lahir di Cilacap.

Saya mengenal Kiwi sebagai sosok yang ceria. Nggak pernah sedih. Namun, ia ternyata bisa juga menangis saat ngobrol-ngobrol dengan saya tentang masa lalunya dalam sebuah acara talk show Ngopi Sore yang saya pandu.

Seusai acara itu, saya minta Kiwi mempromosikan saya sebagai caleg DPR-RI Partai NasDem Dapil Jateng 2 (Demak, Kudus dan Jepara).

Aha, secara spontan ia merangkai kata-kata promotif lewat nyanyian. Silakan lihat videonya di bawah.

 

Sesama caleg NasDem harus kompak, bersinergi dan saling membantu.

Saya tak perlu memberikan honor kepada Kiwi untuk biaya kampanye. Lewat status di Facebook ini, saya cuma bisa bilang: “Halo kawan-kawan yang tinggal di Banyumas dan Cilacap, plis deh jangan lupa pilih Ageng Wahono nomor urut 7, caleg Partai NasDem.”

Eit, tunggu dulu! Buat teman, sahabat-sahabat, saudara-saudaraku di Demak, Kudus dan Jepara, mengutip kata-kata Kiwi: “Jokowi-Ma’ruf Amin nomor satu dan calegnya nomor 7 Gantyo Koespradono.”

Hehehe, betapa indahnya sesama caleg saling menopang dan bersinergi. Suasana bikin renyah, dijamin kalau NasDem dan calegnya menang, Indonesia tidak akan bubar dan punah.

 

Facebook.com/Gantyo Koespradono

Komentar