NasDem Ingin Beri ‘Warna’ di Parlemen Jepara

12 September 2019

JEPARA (12 September): Anggota DPRD Kabupaten Jepara terpilih yang sekaligus Ketua Fraksi NasDem, Nur Hidayat (37) mengatakan anggota DPR terpilih wajib mempunyai cita-cita luhur sesuai dengan semangat NasDem yaitu antimahar dan menolak money politics menjadi modal.

 

“Kepercayaan warga tumbuh terhadap Partai NasDem untuk tetap berkomitmen memperjuangkan nasib mereka kepada wakilnya di DPRD Jepara,” ujar Nur Hidayat yang juga Sekretaris Partai NasDem Jepara, Rabu (11/9).

 

Menurut Hidayat, setiap anggota dewan terpilih juga harus membawa visi dan misi partai dalam perjuangannya di dewan. Sebab partai adalah representasi rakyat yang diwakili untuk mewujudkan keinginan rakyat di daerah.

 

“Anggota dewan harus tetap menjaga kesantunan, termasuk ketika berjuang untuk kepentingan masyarakat demi tercapai keadilan dan kesejahteraan mereka. Kami harus tampil beda dan memberi warna di parlemen,” tambahnya.

 

Nur yakin dengan mengusung restorasi, tujuh anggota dewan terpilih dari Partai NasDem ini dapat berkomitmen menjaga marwah partai. Dengan modal tujuh kursi di DPRD Jepara ini, merupakan modal besar Partai NasDem untuk mewujudkan kesejahteraan warga.

 

“Karena akan memperoleh pimpinan komisi, alat kelengkapan dewan juga wakil ketua DPRD Jepara. Jika sebelumnya hanya lima kursi sekarang NasDem Jepara dapat tujuh kursi,” pungkasnya.

SUMBER: https://www.partainasdem.id/read/8639/2019/09/12/nasdem-ingin-beri-warna-di-parlemen-jepara

Komentar