Sah! Lima Anggota DPR RI Fraksi NasDem dari Jawa Tengah Resmi Dilantik

1 Oktober 2019

Semarang (1/10)-Sebanyak 575 anggota DPR masa bakti 2019-2024 resmi dilantik. Dalam 5 tahun kedepan akan mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

Partai NasDem sendiri meloloskan 59 kader terbaiknya digedung senayan, lima diantaranya dari Jawa Tengah.

Pelantikan digelar di Ruang Paripurna I, Gedung Kura-kura, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/10/).

Sidang paripurna pelantikan anggota DPR 2019-2024 dipimpin oleh pimpinan sementara, Abdul Wahab Dalimunthe (anggota DPR tertua) dan Hillary Brigitta Lasut (anggota DPR termuda dari Fraksi NasDem).

Keputusan Presiden tentang peresmian keanggotan DPR RI, dibacakan oleh Sekjen DPR Indra Iskandar. Lalu Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali, memandu 575 wakil rakyat untuk mengucapkan sumpah/janji sebagai anggota DPR.

Pelantikan anggota DPR periode 2019-2024 disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Turut hadir pula beberapa tokoh undangan, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, wapres terpilih Ma’ruf Amin dan sejumlah tokoh nasional.

Melalui akun Instagram NasDem Jawa Tengah @nasdemjateng.id, DPW NasDem Jateng mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah telah mempercayakan pilihannya pada Partai NasDem dan semoga selalu amanah dalam mengemban tugas dan terus berkerja untuk rakyat.

Berikut ini daftar lima anggota DPR RI Fraksi NasDem dari Jawa Tengah:

1. Drs Fadholi (Jateng I)
2. Lestari Moerdijat (Jateng II)
3. Hj Sri Wulan SE (Jateng III)
4. Eva Yuliana MSi (Jateng V)
5. Sugeng Suparwoto (Jateng VIII)

Komentar