Kader NasDem Jangan Bersentuhan dengan Anggaran

12 Oktober 2019

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Enggartiasto Lukita meminta anggota dewan terpilih dari Partai NasDem agar berhati-hati dalam melakukan kegiatan dan jangan pernah bersentuhan dengan anggaran.

 

Jika itu dilakukan, maka dapat mengkhianati kepercayaan rakyat, setiap anggota harus benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat dengan cara yang baik.

 

“Saya meminta betul kepada anggota dewan yang sudah terpilih untuk jangan menyakiti hati rakyat dan benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat tanpa harus bergesekan dengan eksekutif karena kita bisa menggunakan cara-cara yang baik,” ujar Enggar saat memberikan materi kepada peserta Sekolah Legislatif Angkatan IV Partai NasDem di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Kamis (10/10).

 

Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai NasDem ini menegaskan setiap kader NasDem yang terpilih merupakan ujung tombak atau cerminan dari partai, maka dari itu kinerja mereka nantinya akan menentukan masa depan Partai NasDem.

 

“Kita harus memperjuangkan aspirasi itu karena anggota dewan yang terhormat itu adalah ujung tombak dari Partai NasDem dan citra partai ini sangat ditentukan kinerja mereka,” tegasnya.

 

Enggar  menambahkan bukti dari memperjuangkan aspirasi salah satunya dengan cara turun langsung waktu reses, serta mendengarkan aspirasi rakyat yang nantinya akan dilaporkan dalam forum fraksi maupun forum partai untuk diolah menjadi program yang objektif.

SUMBER: http://partainasdem.id/read/8812/2019/10/11/kader-nasdem-jangan-bersentuhan-dengan-anggaran

Komentar