Kader NasDem Tidak Boleh Bekerja Apa Adanya

12 Oktober 2019

Kader NasDem yang kini menjadi Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodrat mengimbau kepada seluruh anggota legislatif terpilih Partai NasDem untuk menjalankan amanat konstitional dengan data yang lengkap dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

 

“Dalam menjalankan amanat konstitusional para anggota DPRD  harus amat detil dalam melihat data,” ujarnya saat menyampaikan materi ke peserta Sekolah Legislatif Angkatan IV Partai NasDem di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

 

Ketua DPP NasDem Bidang Politik dan Pemerintahan ini juga mengatakan, dalam Sekolah Legislatif ini nantinya para peserta belajar mendapatkan data terbaik untuk menjadikan suatu program nyata yang sangat bermanfaat untuk masyarakat daerah pemilihannya.

 

“Di sekolah ini mereka dilatih bagaimana mendapatkan data yang terbaik dengan perkembangan hari ke hari di daerah mereka agar mampu mengolah data menjadi program-program yang bermanfaat untuk daerahnya,” ucap Viktor.

 

Viktor juga menegaskan, setiap Kader NasDem tidak boleh bekerja apa adanya, oleh karena itu setiap kader Nasdem harus memiliki pemikiran yang berbeda dengan kader partai lainnya, serta memiliki pikiran yang lebih maju untuk mengembangkan daerahnya sendiri.

 

“Tidak boleh bekerja apa adanya, mereka harus berpikir out of the box, karena jika tidak dengan pikiran-pikiran yang maju, lompatan-lompatan yang hebat tidak mungkin dapat mengembangkan daerah yang hebat,” katanya.

 

Viktor juga berharap setiap anggota legislatif dari Partai NasDem memiliki gerakan restorasi dan peradaban baru dalam berpolitik.

 

Viktor juga berharap sekolah ini nantinya melahirkan pikiran-pikiran baru di seluruh Indonesia yang sesuai dengan visi dan misi Partai NasDem.

SUMBER: http://partainasdem.id/read/8813/2019/10/11/kader-nasdem-tidak-boleh-bekerja-apa-adanya

Komentar