DPD NasDem Salatiga Semakin Solid

13 Februari 2020
Pengurus partai DPD Nasdem kota Salatiga semakin matang. Kepengurusan dibawah ketua Dandan Febri Herdiana sejak Oktober 2019 menjadikan partai semakin solid.
Setelah kepengurusan DPD solid, pengurus di tingkat kecamatan juga direstrukturisasi. Hal itu dilakukan untuk menggerakkan roda partai.
“Struktur terbaru  pengurus DPD Kota Salatiga sesuai hasil rakorsus,  sudah lengkap dan dikirim ke DPW Nasdem Jawa Tengah. Untuk struktur  DPC sudah terbentuk semua. Hanya Ada restrukturisasi untuk pengurus yang tidak aktif,” terang Dandan kepada media.
Sementara untuk tingkat ranting (DPRT) sedang berjalan, karena kemarin belum terbentuk.
Langkah konsolidasi yang dilakukan Dandan adalah tindak lanjut hasil Rakorsus DPP dan DPW NasDem Se-Indonesia Di Sulsel terkait Peraturan Organisasi terbaru 2020. Hal itu disosialisasikan ke pengurus DPD Nasdem Salatiga pada 9 Februari lalu.
Acara sosialisasi diikuti jajaran Pengurus DPD, Yusup Wibisono anggota DPRD Nasdem dari Salatiga, seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang se- Salatiga, serta sayap Partai Garda Pemuda NasDem Salatiga dan Garnita Malahayati NasDem Salatiga.
Dijelaskan dia, kedepan pembentukan DPRT akan dilakukan di seluruh kelurahan yang ada di Salatiga. Atau 23 DPRt dengan pengurus minimal 11 orang per kelurahan.
      “Sesuai dengan hasil rakorsus DPP dan DPW NasDem Se-Indonesia Di Sulawesi Selatan, Kota Salatiga ditargetkan pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Di 4 Kecamatan hingga DPRT ( tingkat Kelurahan) selesai Di akhir Bulan Mei 2020,” imbuhnya.
Sehingga pada tanggal 17 Agustus 2020 secara serentak seluruh DPRT se Jawa Tengah akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh di Wilayah Jawa Tengah.

Komentar