Sahabat Lestari Semprotkan Disinfektan di 3 Kabupaten di Jateng

26 Maret 2020

Dalam rangka kegiatan NasDem Peduli Wabah Covid 19, Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi NasDem, Lestari Moerdijat mengadakan penyemprotan disinfektan di ruang publik, di tiga kabupaten di Jawa Tengah yaitu Demak, Kudus dan Jepara,  Senin (24/3).

 

Aksi ini melibatkan puluhan relawan tanggap Corona yang tergabung dalam Sahabat Lestari. Mereka dikerahkan untuk melakukan penyemprotan di sejumlah titik. Penyemprotan ini merupakan tahap pertama dalam kurun waktu tujuh hari ke depan.

 

“Penyemprotan ini merupakan langkah cepat Lestari Moerdijat dalam menanggapi wabah Covid 19. Semoga dengan ini masyarakat akan lebih aman. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah,” ujar Khoirul Anwar, Koordinator Sahabat Lestari.

 

Selain melakukan penyemprotan, relawan NasDem tanggap Corona juga melakukan penyuluhan mengenai wabah Covid 19. Harapannya selain mengedukasi masyarakat mengenai virus Corona, kegiatan penyemprotan ini dapat membantu mengurangi penyebaran Covid 19 di masyarakat.(PartaiNasDem.id)

Komentar