Surya Paloh Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Jokowi

26 Maret 2020

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo. Surya juga  mendoakan ibunda Jokowi dan memenuhi anjuran untuk tidak melayat ke Solo, Jawa Tengah.

 

“Bapak Surya Paloh sangat sedih dan berduka mendengar berita duka, wafatnya ibunda Bapak Presiden Jokowi, almarhumah Eyang Sudjiatmi Notomiharjo. Sampai malam ini (Rabu,25/3), Bapak Surya Paloh memperhatikan saran dan harapan agar mendoakan dari tempat masing masing,” kata Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate kepada wartawan, Rabu (25/3).

 

Plate menuturkan keluarga besar Partai NasDem mendoakan yang terbaik untuk ibunda Jokowi dan diberikannya ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

 

“Keluarga besar NasDem mendoakan semoga almarhumah mendapat tempat yang kekal bersama Tuhan Yang Maha Esa dan kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” kata Johnny yang juga Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) itu.

 

Presiden Jokowi mengatakan bahwa ibundanya mengembuskan napas terakhir pada Rabu 25 Maret 2020, sekitar pukul 16.45 WIB.

 

“Rencana pemakaman akan berlangsung pada Kamis (26/3) pukul 13.00 WIB, di pemakaman keluarga di Mundu, Kabupaten Karanganyar,” kata Jokowi, Rabu (25/3).

 

Jokowi juga mengungkapkan, sang ibunda meninggal dunia karena sakit kanker yang sudah diderita sejak 4 tahun ini.

 

“Berbagai pengobatan sudah dilakukan. Telah ditangani di RSPAD, tapi ternyata Allah berkehendak lain,” kata Jokowi. (PartaiNasDem.id)

Komentar