Eva Gandeng Saduluran Saklawase Cegah Covid19 di Solo Raya

27 Maret 2020

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem, Eva Yuliana bersama komunitas Saduluran Saklawase melaksanakan penyemprotan disinfektan di Solo Raya, Jawa Tengah, dalam upaya cegah Covid-19.

 

Penyemprotan disinfektan merupakan upaya preventif dalam mencegah masuknya virus Corona di perumahan warga dan tempat umum, sesuai anjuran WHO.

 

“Penyemprotan ini merupakan bagian dari tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat yang harus senantiasa bekerja untuk mereka dalam kondisi apapun,” ujar Eva di sela kegiatan tersebut di Kota Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/3).

 

Pada kegitan itu, Legislator NasDem tersebut menggandeng Komunitas Saduluran Saklawase untuk penyemprotan di 10 titik yakni di Kota Solo, Sukoharjo, Boyolali, dan Klaten.

 

Selain melakukan penyemprotan, Eva dan tim juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid-19 dan langkah pencegahannya.

 

“Virus ini belum ada obat dan vaksin, penyebarannya sangat cepat. Oleh karena itu kami meminta kepada warga untuk menaati anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah, belajar di rumah, bekerja di rumah, dan beribadah di rumah,” tutup anggota DPR Dapil Jateng V tersebut. (PartaiNasDem.id)

Komentar