NasDem Gunungkidul Bagi Ribuan Paket Sembako

19 Mei 2020

Ketua DPD Partai NasDem Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Suparja, menggelar bakti sosil untuk keluarga Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem se Kabupaten Gunungkidul.

Suparja menjelaskan, total bantuan yang disalurkan sebanyak 1000 paket sembako yang berisi beras, minyak, sirup dan bahan pokok lainya. Selain itu ada pula bantuan masker dari BUMN melalui anggota DPR-RI Dapil DIY, H Subardi.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban para keluarga pengurus DPC NasDem di seluruh Kabupaten Gunungkidul,” kata Suparja, Senin (18/5).

Bantuan diserahkan perwakilan pengurus DPD NasDem Gunungkidul, Agustinus selaku Sekretaris DPD, dan Wisnu Dwi Atmojo selaku Sekretaris External DPD NasDem Gunungkidul serta Ketua Fraksi NasDem DPRD Gunungkidul, Ismail Ishom dan fungsionaris NasDem Gunungkidul lainnya.

“Ini menjadi momen bersilaturahmi pengurus DPD ke setiap DPC NasDem yang ada di Kabupaten Gunungkidul. Cepat atau lambat setelah pandemi ini berakhir kita juga akan menyongsong pesta Pilkada 2020 yang tentunya kita harus tetap solid,” kata Wisnu Dwi Atmojo. (PartaiNasDem.id)

Komentar