Garda Pemuda NasDem Dialog dengan Menpora

20 Mei 2020

DPP Garda Pemuda NasDem menyelenggarakan dialog nasional via zoom yang bertemakan ‘Nasib Olah Raga Indonesia di Tengah dan Pasca Pandemi Corona’ diikuti seluruh pengurus Garda Pemuda NasDem se-Indonesia, Senin (18/5).

Dialog itu menghadirkan narasumber, Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Zainudin Amali, dan anggota DPR RI Fraksi NasDem, Kresna Dewanta Phrosakh, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, Moh Haerul Amri, Sekjen DPP KNPI, Ketua Umum PB PBI, Percha Leanputri, dan pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kami pemuda yang memang aktif di organisasi kepemudaan dan olah raga. Kami bisa berdikusi langsung dengan Pak Menpora dan juga teman-teman yang ada di daerah lain terkait strategi yang harus dilakukan dalam menjaga prestasi olah raga di tengah pandemi,” ujar Alfian Kasim, Sekretaris DPD Garda Pemuda NasDem Bone Bolango-Gorontalo.

Dalam dialog tersebut Menpora Zainudin Amali mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPP Garda Pemuda NasDem yang memiliki semangat luar biasa walaupun di tengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semboyan Restorasi atau gerakan perubahan ini sangat jelas terlihat dari semangat Garda Pemuda NasDem,” kata Zainudin.

Penundaan pelaksanaan PON XX yang seharusnya digelar di Papua pada 20 Oktober-2 November 2020 dan rencananya akan di gelar pada Oktober 2021, menjadi landasan DPP Garda Pemuda NasDem melakukan dialog terkait nasib olahraga Indonesia. Penundaan itu juga berpengaruh pada persiapan atlet yang akan berlaga nanti di PON XX Papua. (PartaiNasDem.id)

Komentar