Download KineMaster Diamond Apk Mod Full Tanpa Watermark

KineMaster Diamond menjadi aplikasi yang menarik perhatian banyak pengguna ponsel. Hal tersebut terjadi karena aplikasi ini menawarkan fitur canggih untuk keperluan editing. Dengan memanfaatkan berbagai fitur tersebut, Anda bisa menghasilkan video yang keren secara lebih mudah.

Untuk pemula yang tidak terlalu mahir mengoperasikan aplikasi editing tidak perlu khawatir, karena aksesnya sangat mudah. Setiap menu yang dihadirkan bisa dipahami dengan mudah sehingga para pengguna bisa berkreasi sesukanya untuk bisa membuat karya yang menarik.

Review KineMaster Diamond

 

KineMaster Diamond merupakan aplikasi modifikasi yang menawarkan fitur premium untuk proses editing video. Akses diberikan secara gratis sehingga pengguna tidak perlu membayar untuk bisa menikmati setiap fitur canggih yang tersedia.

Menariknya lagi, aplikasi ini tidak memberikan watermark pada bagian hasil video yang diedit. Dengan begitu karya bisa terlihat lebih profesional. Berbagai fitur unggulan hadir untuk memberikan kenyamanan yang lebih optimal bagi seluruh pengguna.

Pengalaman melakukan editing video akan terasa lebih mudah dan nyaman. Berbagai fitur pada aplikasi bisa dimanfaatkan untuk mengedit teks, gambar, memotong video, menggabungkan video dan lain sebagainya.

Semua fitur yang tersedia sudah terbuka sehingga pengguna bisa memilihnya secara bebas tanpa perlu ragu lagi. Silahkan unduh berbagai komponen grafis yang tersedia untuk membuat karya yang indah dan menawan.

Fitur Utama Kinemaster Diamond Mod APK

Komponen utama yang membuat KineMaster Diamond berbeda dengan versi aslinya adalah dari segi fitur. Versi modifikasi menawarkan fitur premium yang bisa diakses secara gratis tanpa harus membayar biaya langganan.

Fitur sendiri merupakan bagian penting untuk dapat menunjang fasilitas dalam proses editing. Tidak perlu memiliki kemampuan editing yang profesional, para pemula juga bisa menghasilkan karya yang bagus dengan menggunakan aplikasi ini. Beberapa fitur yang tersedia antara lain sebagai berikut.

1. Editing Video Full HD

Editing-Video-Full-HD

Kejernihan video dalam proses editing merupakan hal yang perlu dipertahankan agar bisa memberikan keseruan bagi penonton. Meskipun sudah melalui proses editing, namun aplikasi ini tidak akan menurunkan kualitas video aslinya.

Hasilnya tingkat resolusi gambar akan tetap berkualitas dan jernih. Namun perlu diperhatikan, semakin jernih gambar yang diinginkan, maka akan semakin besar pula ukuran filenya.

2. Unlock Premium

Unlock-Premium

Fitur premium yang sebelumnya terkunci pada versi original, bisa diakses secara gratis melalui aplikasi ini. Tidak akan ada lagi bagian menu yang terkunci sehingga pengguna bisa secara lebih optimal untuk melakukan proses editing.

Banyak sekali elemen grafis yang bisa ditambahkan untuk editing video mulai dari transisi, efek, filter dan lain sebagainya.

Pengguna bisa secara leluasa memanfaatkan setiap elemen yang tersedia. Cara menggunakannya cukuplah mudah, silahkan masuk ke asset store. Pilih dan unduh elemen yang diinginkan. Silahkan langsung menggunakannya untuk proses editing.

3. Share

Share

Melalui fitur share, Anda bisa dengan mudah membagikan hasil karya ke sosial media. Adanya fitur ini memungkinkan pengguna bisa secara langsung membagikan hasil editing yang dilakukan.

Dengan begitu Anda tidak perlu lagi berganti aplikasi untuk dapat membagikan media yang diinginkan.

Adapun beberapa aplikasi yang mendukung antara lain seperti Facebook, Instagram, dan lainnya. Silahkan akses menu share untuk langsung membagikannya ke halaman sosial media yang diinginkan.

4. Rendering Berkecepatan Tinggi

Rendering-Berkecepatan-Tinggi

Proses rendering aplikasi ini sudah dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga memiliki kecepatan tinggi. Hal tersebut membuat hasil video bisa disimpan secara cepat. Pada dasarnya, aplikasi ini memiliki rendering mencapai 30 frame per detik.

Untuk kecepatan standar yang dimiliki sudah lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Namun beberapa faktor seperti spesifikasi perangkat, ruang penyimpanan, dan lainnya bisa menjadi faktor yang mempengaruhi kecepatan rendering.

Meskipun begitu tidak perlu khawatir, karena proses editing hingga penyimpanan dengan menggunakan aplikasi ini tetap jauh lebih cepat dan mudah dibandingkan dengan menggunakan tools lainnya.

5. Tampilan Elegan

Tampilan-Elegan

Aplikasi ini hadir dengan tampilan yang elegan sehingga mampu memberikan pengalaman editing yang mudah dan cepat. Setiap menu dihadirkan dalam tampilan yang menarik sehingga pengguna tidak akan sulit untuk menemukannya.

Meskipun baru pertama kali melihat, pengguna bisa langsung mengetahui fungsi dari setiap menu yang tersedia. Tampilannya yang menarik menjadi daya tarik utama dari aplikasi ini sehingga pengguna tidak akan mudah bosan saat menggunakannya.

6. Rekaman

Rekaman

KineMaster Pro Diamond sudah dilengkapi dengan rekaman real time yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk bisa menambahkan audio secara langsung. Dengan memanfaatkan fitur yang tersedia, pengguna bisa langsung merekam suara melalui aplikasi.

Caranya cukuplah mudah, hanya dengan mengakses gambar mic yang tersedia pada pilihan menu dan bisa langsung merekam.

Setelah audio terekam, Anda bisa melakukan review terlebih dahulu untuk mengetahui apakah audio yang direkam sudah sesuai atau belum. Silahkan lakukan pengaturan volume agar audio bisa terdengar dengan jelas sesuai kebutuhan.

7. No Watermark

no-watermark

Fitur lain yang membuat aplikasi ini menarik adalah dengan tidak adanya watermark pada hasil video yang diedit. Hal tersebut memungkinkan video yang dihasilkan terlihat lebih profesional dan bagus.

Watermark memang sesuatu yang cukup simple, namun terkadang bisa menjadi gangguan bagi beberapa pengguna.

Dengan tidak ada watermark, pengguna bisa lebih leluasa untuk memanfaatkan karya videonya untuk berbagai kebutuhan. Tampilan video pun akan terlihat lebih bagus dan menarik.

8. Resolusi Beragam

Resolusi-Beragam

Aplikasi ini menawarkan resolusi yang beragam. Hal tersebut memungkinkan pengguna bisa melakukan penyesuaian dengan mudah. Sebelum menyimpan hasil editing yang dilakukan, pengguna bisa memilih sendiri ukuran resolusi yang diinginkan.

Hal ini nantinya akan berpengaruh terhadap ukuran dan kualitas dari file yang diunduh. Ukuran yang sesuai memudahkan pengguna untuk membagikannya ke halaman sosial media atau menggunakannya untuk berbagai kebutuhan lainnya.

9. Tidak Ada Iklan

Tidak-Ada-Iklan

Untuk memberikan kenyamanan yang optimal bagi seluruh pengguna, KineMaster Diamond sudah dilengkapi dengan fitur block ads. Dengan begitu tidak akan ada lagi iklan yang muncul saat proses editing sedang dilakukan.

Iklan umumnya akan muncul pada aplikasi gratis. Meskipun terlihat sederhana dan membutuhkan waktu beberapa detik saja, namun iklan yang muncul bisa menjadi gangguan yang cukup serius.

Konsentrasi pengguna saat melakukan editing akan terganggu dan membuat kesal. Untuk meningkatkan pengalaman editing yang lebih nyaman dan mudah, iklan sudah diblokir sehingga tidak akan ada yang muncul meskipun layanan aplikasi ditawarkan secara gratis.

10.  Proses Ekspor Cepat

Proses-Ekspor-Cepat

Proses ekspor hasil menggunakan aplikasi ini dapat berjalan dengan cepat. Sehingga pengguna bisa langsung memanfaatkan hasilnya secara optimal. Setelah melakukan editing sesuai dengan keinginan, Anda bisa langsung menyimpannya ke dalam perangkat.

Pastikan untuk memeriksa kapasitas penyimpanan perangkat terlebih dahulu sebelum menyimpan hasil editing agar prosesnya tidak terhambat. Pilihlah resolusi video yang sesuai agar ukurannya pas.

Semakin tinggi resolusinya, maka akan semakin besar juga ukuran video yang dihasilkan. Hasil video akan langsung tersimpan pada galeri perangkat.

Download KineMaster Diamond Pro APK Terbaru

Download-KineMaster-Diamond-Pro-APK-Terbaru

KineMaster Diamond APK 2022 tidak bisa ditemukan pada market resmi seperti Google Play Store. Namun bisa didapatkan dari halaman website sumber luar. Ukuran aplikasi ini tidak terlalu besar sehingga tidak akan sulit untuk dipasang.

Apapun jenis perangkat yang digunakan, KineMaster Pro Diamond bisa terpasang dengan cepat dan mudah. Apabila sudah terpasang, seluruh fitur akan otomatis terbuka. Anda hanya perlu mengunduh beberapa komponen asset untuk dapat menambah koleksi grafis.

Nantinya elemen tersebut bisa digunakan dalam proses editing sehingga hasilnya lebih indah dan memukau. Tidak ada spesifikasi perangkat yang secara khusus harus terpenuhi sehingga aplikasi bisa digunakan secara mudah dan cepat.

Pastikan kapasitas ruang penyimpanan tersedia agar proses pemasangan dapat berjalan lancar. Untuk mencoba aplikasi editing andalan yang satu ini, silahkan kunjungi tautan download berikut ini.

Link download: Disini

Perbedaan Kinemaster Pro Diamond dengan Versi Original

Perbedaan-Kinemaster-Pro-Diamond-dengan-Versi-Original

APK mod KineMaster Diamond memiliki beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan versi aslinya. Hal ini terjadi karena versi modifikasi berfokus terhadap peningkatan layanan pada bagian fitur yang dilakukan oleh pihak ketiga.

Dengan adanya berbagai hal tersebut, layanan yang diberikan bisa semakin lengkap dan beragam. Pengguna bisa secara mudah melakukan proses editing melalui genggaman. Apa saja perbedaan kedua versi aplikasi ini, berikut informasinya.

KineMaster Original KineMaster Pro Diamond
·         Belum bisa memotong video 0,1 per detik.

·         Menyediakan jenis font yang terbatas.

·         Memiliki watermark.

·         Penggunaan filter layer, efek, dan lainnya terbatas.

·         Fitur chroma key masih terkunci. Pengguna harus membayar untuk bisa menggunakannya.

·         Ada iklan.

·         Beberapa fitur lainnya masih terkunci atau tidak tersedia.

·         Sudah mendukung pemotongan video 0,1 per detik.

·         Jenis font yang tersedia sangat banyak, sehingga pengguna lebih bebas memilihnya.

·         Tidak ada watermark.

·         Penggunaan efek, filter layer, dan lainnya bisa dilakukan secara bebas.

·         Fitur chroma key sudah terbuka dan bisa digunakan secara gratis.

·         Tidak ada iklan.

·         Seluruh fitur premium telah tersedia secara gratis tanpa harus berlangganan.

Panduan Mengunduh Aplikasi KineMaster Diamond Pro

Panduan-Mengunduh-Aplikasi-KineMaster-Diamond-Pro

Untuk dapat menggunakan aplikasi, Anda perlu memahami cara download KineMaster Diamond mod APK terlebih dahulu. Aplikasi ini tidak bisa diunduh langsung dari Google Play Store sehingga membutuhkan cara manual. Simak caranya seperti berikut ini.

  • Periksa koneksi internet yang digunakan sebelum mengunduh.
  • Kunjungi tautan download yang sudah diberikan.
  • Halaman browser akan langsung dimunculkan. Tekan download pada halaman website untuk mulai menyimpan file APK.
  • Tunggu sampai proses selesai dan silahkan periksa hasilnya melalui File Manager.

Cara Memasang KineMaster Pro Diamond Android

Cara-Memasang-KineMaster-Pro-Diamond-Android

Setelah berhasil memiliki file APK, langkah selanjutnya yang harus diketahui adalah cara menginstal KineMaster Diamond. Pemberian izin perlu dihidupkan secara manual agar aplikasi dapat terpasang dan dimanfaatkan dengan baik. Seperti inilah tata cara pemasangannya.

  • Pastikan sudah memiliki file APK terlebih dahulu sebelum proses pemasangan. Akses File Manager, pilih opsi Download.
  • Jika file APK sudah berhasil diunduh, proses instalasi bisa langsung dilakukan.
  • Sebelum itu, berikan izin instalasi terlebih dahulu. Masuk ke Pengaturan.
  • Pilih menu Keamanan dan Privasi.
  • Aktifkan Sumber Tidak Dikenal dengan membubuhkan tanda ceklis.
  • Jika sudah, silahkan kembali ke File Manager untuk memasang aplikasi.
  • Tekan icon file APK, tekan Install untuk melanjutkan.
  • Proses pemasangan akan berjalan otomatis. Aplikasi editing sudah siap digunakan.

Langkah-Langkah Menggunakan KineMaster Diamond Pro

Langkah-Langkah-Menggunakan-KineMaster-Diamond-Pro

Cara mendownload KineMaster Diamond cukup mudah, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk bisa menikmati setiap fitur yang tersedia. Bagi pengguna baru, tidak perlu khawatir karena sistem penggunaan aplikasi pun sangat mudah.

Seluruh fitur sudah tersedia, Anda hanya perlu memilih salah satu diantaranya untuk dapat digunakan. Inilah cara menggunakannya.

1. Membuat Project Baru

Langkah awal untuk memulai proses editing adalah membuat halaman kerja terlebih dahulu. Berikut caranya.

  • Buka aplikasi KineMaster Pro Diamond yang sudah terpasang.
  • Pada halaman utama silahkan pilih New Project.
  • Akan muncul halaman baru berwarna hitam. Silahkan pilih video yang ingin diedit. Gunakan menu yang ada di sebelah kanan untuk menambahkan gambar atau video yang diinginkan.
  • Pengguna memasukkan beberapa video dan gambar satu per satu untuk kemudian digabungkan atau ditambahkan dengan komponen editing lainnya sehingga terlihat lebih menarik.
  • Silahkan untuk langsung mengedit video sesuai dengan keinginan.

2. Memotong Video

Dalam sebuah durasi video, mungkin saja terdapat beberapa bagian yang ingin dihilangkan. Anda bisa dengan mudah memotong dan menggabungkan video secara mudah melalui aplikasi. Dengan begitu hasil rangkaian video bisa sesuai dengan keinginan. Inilah caranya.

  • Tekan video yang ingin dipotong.
  • Akan muncul penggaris pada bagian kanan dan kirinya. Silahkan geser garis tersebut sesuai keinginan.
  • Lakukan preview terlebih dahulu untuk memastikan bagian yang dipotong.
  • Tekan bagian yang sudah di edit, kemudian pilih Ride Playhard agar video terhapus pada bagian depan dan belakangnya.
  • Hanya bagian terpilihnya saja yang digunakan.

3. Menambahkan Transisi Video

Untuk membuat perpindahan gambar dari satu video ke video lainnya terlihat mulus, Anda bisa menambahkan efek transisi. Tersedia beberapa jenis transisi yang bisa dipilih. Anda bisa mencobanya satu per satu untuk memilih yang paling cocok. Simak caranya sebagai berikut.

  • Tekan bagian kotak kosong yang terdapat pada bagian bawah video.
  • Gunakan garis untuk menentukan lokasi efek transisi yang diinginkan.
  • Akses opsi Transisi dan pilih efek transisi yang diinginkan.
  • Silahkan coba satu per satu untuk menentukan yang paling sesuai.
  • Tekan transisi yang dipilih untuk diterapkan.

4. Menambahkan Teks

Untuk menambahkan keterangan pada video, Anda bisa menambahkan elemen berupa teks. Bagaimana cara menambahkannya, berikut informasinya.

  • Pindahkan garis, dan pilih layer yang ingin dimasukkan teks.
  • Tekan menu, kemudian pilih Teks.
  • Pilih jenis font yang diinginkan, warna, dan isinya.
  • Tekan Ok untuk menyisipkan teks.
  • Lakukan pengaturan letak agar lebih sesuai.

5. Menambahkan Audio

Penambahan audio dibutuhkan untuk memberikan suasana yang lebih seru pada video. Audio juga dapat menjadi narasi untuk memberikan penjelasan terkait video. Cara menambahkan audio melalui KineMaster Pro diamond sangatlah mudah, berikut caranya.

  • Tekan gambar audio yang terdapat pada menu bagian kanan.
  • Tekan bagian rekaman musik.
  • Pilih audio yang ingin dimasukkan. Gunakan garis untuk menentukan gajian audio yang diinginkan.
  • Silahkan mengatur volume audio yang dipilih sesuai keinginan.
  • Selain melalui file musik, Anda juga bisa memasukkan audio melalui rekaman langsung dengan memilih tanda recording. Kemudian start untuk mulai merekam suara. Secara selesai, suara akan otomatis ditambahkan.

KineMaster Diamond menyediakan fitur editing terlengkap sehingga mampu menjadi solusi terbaik untuk menghasilkan karya. Aksesnya yang gratis dan mudah memungkinkan pengguna dapat mengeksplorasi imajinasi sesuai keinginan. Aplikasi ini juga aman untuk digunakan oleh siapa saja.

 

Lihat Juga :