KineMaster Pro Mod Apk Lama dan Baru Full Tanpa Watermark

Para editor video tentunya sudah kenal betul dengan aplikasi bernama Kinemaster Pro ini, karena aplikasi tersebut cukup populer di kalangan para konten kreator untuk menghasilkan konten video yang menarik dan bagus. Namun tahukah kamu bahwa versi terbarunya saat ini menawarkan fitur canggih?

Banyak sekali fitur yang bakalan kamu temukan di dalamnya, sehingga hasilnya videonya akan tampak berkualitas. Kehadiran versi terbaru dari aplikasi Kinemaster Pro ini memungkinkan penggunanya mendapat kepuasan, lantaran fitur yang ditawarkannya semakin lengkap dan mudah digunakan.

Aplikasi tersebut juga cukup ideal untuk kamu pergunakan dalam menyelesaikan sebuah projek konten. Selain ukurannya yang terbilang ringan, tampilan aplikasi yang dimilikinya sangat ramah dan memanjakan. Siapapun yang berurusan dengan pengolahan konten video, maka akan dimudahkan.

Dengan kamu menggunakan Kinemaster versi terbarunya ini maka hasil videonya bisa sebagus software mahal yang proses pengeditannya melalui perangkat PC. Percaya atau tidak silahkan kamu buktikan sendiri, karena memang versi ini sangat mumpuni dari segi fitur dan kelengkapan tools nya.

Review Kinemaster Pro No Watermark

Review-Kinemaster-Pro-No-Watermark

Ketahuilah bahwa Kinemaster Pro merupakan versi terbaru sejenis aplikasi Mod Apk yang sudah melewati proses modifikasi pihak luar. Artinya kamu tidak akan menemukannya di Play Store lantaran statusnya yang tidak resmi. Akan tetapi dari segi fitur yang ditawarkannya tidak perlu diragukan lagi.

Banyak sekali fitur menarik yang ditawarkannya, karena versi ini jauh lebih unggul ketimbang versi sebelumnya. Dengan menggunakannya seolah kamu sedang mengedit video di software kelas profesional, dikarenakan hasil memang sangat bagus dan tidak akan ada watermarknya yang nempel.

Aplikasi Kinemaster Pro tersebut saat ini menjadi pilihan terfavorit bagi para penggiat konten video yang menawarkan tampilan sederhana, sehingga penggunaannya sangat mudah dan semua akses layanan fiturnya gratis digunakan untuk siapapun tanpa perlu upgrade ke versi premium nya.

Hadirnya versi terbaru dari Kinemaster ini akan menjadi solusi untuk kamu yang sering bersentuhan dengan proses editing video. Kepuasan dan hasil yang maksimal akan kamu dapatkan, terlebih lagi kualitas video nya beresolusi HD yang tampak lebih jernih dan realistis berbeda dari biasanya.

Fitur Kinemaster Pro 2022

Berbicara fitur Kinemaster Pro versi terbarunya ini mampu memberikan kepuasan bagi segenap penggunanya. Fitur menarik dan canggih menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggiat video, lantaran sangat membantu memaksimalkan semua projek yang sedang digarapnya. Penasaran dengan fiturnya?

Silahkan kamu perhatikan berikut penjelasan tentang 12 fitur unggulan yang dimiliki oleh Kinemaster versi Pro terbarunya ini:

1. All Effect Unlocked

All-Effect-Unlocked

Fitur pertama bahwa Kinemaster Pro menyajikan berbagai efek menarik dan bervariasi yang bisa digunakan sebebas-bebasnya secara gratis tanpa biaya. Hal ini memungkinkan para penggunanya bisa lebih kreatif dalam meracik sebuah projek video dengan berbagai tambahan efek lainnya.

Dengan begitu kamu akan mendapatkan video dengan hasil yang jauh lebih baik, entah dari segi estetikanya, kombinasi efeknya, dan lainnya. Manfaatkan semua efeknya yang terbuka ini, karena jarang-jarang efek tersebut akses layanannya semua gratis.

2. No Watermark

No-Watermark

Fitur yang kedua hasil video yang bakal kamu dapatkannya benar-benar bersih dan tidak ada watermark nya. Tentunya berbeda ketika kamu menggunakan Kinemaster versi original yang ada di Play Store, karena selalu ada saja tanda air yang mengikut di hasil videonya.

Sekarang kamu bisa menghasilkan sebanyak mungkin video yang terbebas dari watermark, dan tidak akan terganggu dan dibuat risih lagi. Mengingat keberadaan watermark kesannya sangat monoton dan tidak estetis.

3. Berkualitas HD dan Bebas Iklan

Berkualitas-HD

Fitur ketiga ini untuk semua projek video yang kamu edit menggunakan Kinemaster versi Pro terbarunya ini, maka hasilnya akan sangat bagus berkualitas HD. Ini menjadi suatu keuntungan tersendiri bagi penggunannya, karena hanya dengan aplikasi gratis pun kamu bisa mendapat hasil yang maksimal.

Kemudian juga kamu akan dibuat senyaman mungkin selama dalam penggunaannya, karena di dalamnya sudah disematkan fitur canggih yang bisa menangkal kemunculan iklan. Siapa yang tidak terganggu dengan kemunculan iklan yang datangnya secara tiba-tiba dan sulit di skip?

Nah, berkat fitur satu ini kamu tidak akan lagi terganggu, sehingga proses pengeditan bisa lebih fokus dan penuh konsentrasi walaupun pada dasarnya iklan itulah salah satu penghasilan yang akan didapat pihak pengembang aplikasi.

4. Fitur Auto Focus

Fitur-Auto-Focus

Untuk fitur auto focus ini menjadi salah satu fitur andalan yang dimiliki oleh Kinemaster versi Pro tersebut. Kamu tidak perlu khawatir dalam proses penggunaannya, karena bebas akses dan mudah. Dan kami yakin bahwa untuk para penggiat video tentu sudah khatam dengan fungsi fitur tersebut.

5. Pemotongan Video

Pemotongan-Video

Fitur selanjutnya yaitu cutting video atau pemotongan sebuah video yang tidak terpakai. Adanya fitur ini memungkinkan kamu bisa menghilangkan bagian video yang tidak diperlukan, sehingga hasilnya bisa lebih pas dan sempurna sesuai keinginan.

6. Kombinasi Video

Kombinasi-Video

Selanjutnya fitur yang bisa kamu pergunakan untuk menggabungkan satu video dengan beberapa video lainnya yang diperlukan. Hasilnya tentu akan semakin menarik ketika nanti kamu saksikan langsung, karena secara bersamaan semua video akan tergabung secara utuh dan lebih maksimal.

7. Tersedia Banyak Font Menarik

Tersedia-Banyak-Font-Menarik

Siapa sangka, bahwa font atau gaya teks tulisan salah satu elemen penting untuk menghasilkan video yang mudah dipahami dari segi makna atau isi video yang disajikannya. Semakin banyaknya pilihan font, tentu akan semakin  menarik pula hasilnya. Cari saja gaya tulisan yang paling kamu sukai sepuasnya.

8. Green Screen

Green-Screen

Menariknya lagi di versi Kinemaster Pro ini terdapat fitur green screen yang memungkinkan para penggunanya bisa menghilangkan background dari sebuah video bawaan dengan cara mudah dan cepat.  Silahkan manfaatkan dengan baik fitur ini ketika kamu anggap video tersebut kurang enak dipandang.

9. Share ke Medsos

Share-ke-Medsos

Kamu juga bisa share hasil video yang sudah dibuat menggunakan Kinemaster ini, dikarenakan tersedia fitur yang memungkinkan penggunanya bisa membagikan ulang ke berbagai media sosial yang ada, seperti IG, WhatsApp, FB, dan sejenisnya dengan hasil yang tampak berkualitas layaknya profesional.

10. Anti Rooting

Anti-Rooting

Menariknya lagi jika aplikasi jenis Mod Apk lainnya selalu mengharuskan para penggunanya melakukan root perangkat untuk optimalisasi semua fitur-fiturnya, namun untuk Kinemaster versi Por ini sama sekali tidak diperlukan. Terlebih sebenarnya proses rooting tersebut kurang begitu baik bagi perangkat.

Artinya disini setelah aplikasi berhasil terpasang, maka selama itu kamu bisa langsung menggunakannya tanpa perlu ribet dan banyak aturan.

11. Fitur Export Video

Fitur-Export-Video

Terakhirnya fitur exporting video yang juga bakal kamu temukan selama dalam penggunaannya. Dengannya kamu bisa mengekspor video ke kualitas yang lebih baik lagi seperti Full HD dengan resolusi sangat tinggi.

Itulah 12 fitur unggulan yang terdapat di Kinemaster versi Pro terbarunya yang akan membantu kamu dalam mengolah maupun meracik sebuah projek video dengan hasil yang lebih baik, berkualitas, dan tentu akan sangat memuaskan.

Download Aplikasi Kinemaster Pro Mod Apk 2022 (New Version)

Download-Aplikasi-Kinemaster-Pro-Mod-Apk-2022-New-Version

Jika kamu rasa Kinemaster Pro versi terbarunya ini menjadi solusi untuk menyelesaikan semua projek yang sedang dimiliki, maka silahkan unduh secepat mungkin menggunakan tautan link dibawah ini:

Nama Aplikasi Kinemaster Po Mod Apk
Tanggal Rilis 25-04-2022
Versi Apk 5.2.3.233320.GP
Ukuran File 79 MB
Price Free

Unduh Aplikasi Kinemaster Pro: Disini

Tidak perlu khawatir dengan link unduhannya, karena kami dapatkan langsung dari sumbernya yang terpercaya dan bisa dipertanggung jawabkan. Untuk mengunduhnya tinggal kamu klik saja link berikut, sehingga nanti akan diarahkan ke proses pengunduhannya.

Cara Install Kinemaster Pro 100% Berhasil di Perangkat

Cara-Install-Kinemaster-Pro-100-Berhasil-di-Perangkat

Untuk kamu yang ingin menginstal aplikasi Kinemaster Pro ini maka kami sarankan untuk menyimak tuntas panduannya ini. Ini adalah aplikasi dari pihak ketiga yang sudah didesain ulang, sehingga pada proses pemasangannya tidak sama dengan kebanyakan aplikasi lainnya yang ada di Play Store.

Terlebih status aplikasinya ilegal dan link unduhannya tersedia secara khusus di sumber-sumber tertentu saja. Namun kamu jangan khawatir, karena disini akan kami berikan panduan penginstalannya seperti langkah-langkah berikut ini:

  • Langkah yang pertama kamu harus sudah mengunduhnya dan file aplikasi Kinemaster Pro telah tersimpan di perangkat.
  • Setelah itu kamu harus buka Menu Pengaturan/ Setting.
  • Kemudian buka juga Privasi/ Keamanan.
  • Jika menemukan Tombol Sumber Tidak Dikenal, maka silahkan Centang Tulisan tersebut untuk memberi izin perangkat.
  • Barulah Klik Install dan tunggu hingga selesai.
  • Silahkan kamu coba sekarang juga.

Jika diperhatikan sebetulnya langkah penginstalannya ini tidak begitu berbeda jauh dengan aplikasi pada umumnya, hanya saja kamu harus memberi akses perangkat terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut ilegal dan tidak terdeteksi oleh sistem perangkat, maka perlu aktivasi sumber tersebut tadi.

Cara Menggunakan Kinemaster Pro

Cara-Menggunakan-Kinemaster-Pro

Dikarenakan kamu sudah mengetahui semua fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Kinemaster Pro  berikut cara pengunduhan dan penginstalannya, maka kamu juga perlu mengetahui cara penggunaan aplikasinya. Tujuannya supaya kamu bisa dengen segera melakukan pengeditan dan penyelesaian.

Bagi yang masih belum paham cara menggunakan aplikasinya, berikut dibawah ini kami berikan tutorial bagaimana cara menggunakannya dengan baik dan benar. Ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama silahkan kamu Klik Export Video untuk mengedit video yang sudah kamu siapkan.
  • Tunggu proses eksporasi videonya sampai berhasil.
  • Kemudian lanjutkan dengan Klik Play Video sebelum masuk ke tahap pengeditannya.
  • Caranya Klik Tanda Anak Panah lalu arahkah garisnya tepat pada video yang akan kamu potong.
  • Setelah itu Klik Putar Kembali Video apabila belum sesuai, maka klik saja Icon.
  • Agar sempurna hasilnya Klik Media dan carilah Gambar atau Video yang bisa kamu sesuaikan.
  • Jangan lupa untuk mengatur posisi atau letak videonya dengan cara menekan sedikit lama di videonya.
  • Geserlah ke bagian yang diinginkan.
  • Klik Mikrofon untuk pengaturan suara, entah untuk dikeraskan, merubah suaranya, dihaluskan, atau sebagainya.
  • Klik Transisi agar hasilnya lebih maksimal dan menarik.
  • Pada setiap pergantian video kamu juga bisa menambahkan tulisan atau teks yang sesuai keinginan.
  • Caranya dengan melakukan klik ikon yang ada dengan memilih jenis gaya tulisannya.
  • Tentukan juga kualitas videonya sesuai yang kamu butuhkan.
  • Lakukan prosesnya dan tunggu sampai selesai.
  • Nantinya kamu bisa langsung mengunggahnya ke media sosial lain dengan cara Klik Cabang 2.

Jika kamu salah satu orang yang sering bersentuhan dengan dunia editing, khususnya video maka walaupun baru pertama kali menggunakannya akan bisa langsung memahami alur penggunaannya, entah dari fungsi tools, fitur dan lainnya. Jadi semuanya sama untuk hasil yang lebih baik dan maksimal.

Berikut Kelebihan & Kekurangan Kinemaster Pro Mod Apk

Berikut-Kelebihan-Kekurangan-Kinemaster-Pro-Mod-Apk

Sudah kami singgung juga pada pembahasan sebelumnya mengenai kelebihan yang dimiliki aplikasi Kinemaster Pro tersebut, hanya saja kurang detail dan menyeluruh. Namun kamu juga perlu menyadarinya bahwa setiap kelebihan ada kekurangannya dan begitupun sebaliknya.

Disamping tawaran fiturnya yang cukup menarik dan canggih, nyatanya aplikasi ini juga sama dengan semua aplikasi lainnya yang memiliki kekurangan. Akan tetapi kekurangan yang dimilikinya tidak akan berpengaruh pada hasil editing videonya. Berikut kami informasikan kelebihan dan kekurangannya:

1. Kelebihan Kinemaster Pro Mod Apk

  • Hasil Berkualitas Tinggi – Kamu tidak perlu lagi meragukan kualitas hasil video dari Kinemaster versi Pro ini, karena memiliki resolusi yang cukup tinggi dan sangat memuaskan.
  • Akses Layanan Gratis – Kelebihan yang kedua ini memungkinkan semua yang tersedia dalam aplikasi Kinemaster versi Pro tersebut gratis akses walaupun banyak fitur jenis premium. Tentu sangat menarik kan? Manfaatkan saja semua yang tersedia di dalamnya, mulai dari efek, gaya tulisan, dan semuanya.
  • Selalu Update – Paling menariknya aplikasi sejenis Mod Apk dari Kinemaster ini pihak pengembangnya benar-benar sangat perhatian, karena selalu melakukan update secara ruitn untuk terus memberikan kepuasan dan optimalisasi semua fitur-fiturnya agar semakin baik lagi.
  • Aset Fitur –
  • Mudah Digunakan – Bisa kamu cek sendiri nantinya bahwa tampilan yang disajikannya begitu sederhana dan ramah penggunaan. Tentu tidak akan sama dengan aplikasi editing video lainnya yang terkesan sulit. Kemudahan penggunaan inilah yang akan memberikan kenyamanan bagi semua

2. Kekurangan Kinemaster Pro Mod Apk

Seperti yang sudah kami sebutkan bahwa secanggih apapun aplikasi pasti selalu memiliki sisi kekurangannya. Untuk mengetahui semua kekurangan yang dimiliki oleh Kinemaster Pro ini, maka silahkan simak penjelasannya:

  • Layar Tampilan Berukuran Minimalis – Berhubung aplikasi tersebut penggunaannya via Smartphone, maka layar tampilan yang kamu terimanya terkesan minimalis. Dengan begitu akan sedikit menyulitkan ketika proses pengeditannya. Kamu perlu ­zoom in atau zoom out untuk memperbesar tampilan layarnya. Berbeda jika penggunaannya melalui PC dan sejenisnya yang akan memberikan kepuasan. Kamu hanya perlu aplikasi tambahan sejenis Emulator jika ingin mengeditnya lewat perangkat Laptop atau Desktop.
  • Ada Resiko – Resiko yang dimaksud ini adalah adanya pemblokiran jika kamu menggunakannya dalam jangka panjang. Tentu wajar saja terjadi karena pengembangnya pihak luar dan tidak diakui oleh Google Play Store.
  • Statusnya Tidak Resmi – Kekurangan terakhir bahwa aplikasi Kinemaster Pro ini salah satu aplikasi ilegal, karena pengembangnya adalah pihak ketiga. Maka jangan heran untuk link downloadnya hanya ada di sumber tertentu saja secara khusus.

Keamanan Aplikasi Kinemaster Pro Versi Mod Apk

Keamanan-Aplikasi-Kinemaster-Pro-Versi-Mod-Apk

Untuk keamanan yang dimiliki aplikasi Kinemaster Pro sejauh ini cukup aman-aman saja ketika digunakannya. Artinya tidak terjadi hal-hal yang merugikan pengguna, seperti peretasan, virus malware, dan lainnya. Namun hal ini sangat tergantung darimana kamu mendapatkan link unduhannya.

Untuk itu carilah linknya pada sumber yang terpercaya dan mampu memberikan pertanggung jawaban. Kemudian kami juga tidak bisa memastikannya secara utuh bahwa aplikasi ini benar-benar 100% aman. Hanya saja hasil dari komentar penggunanya aplikasi ini masih berjalan normal dan baik-baik saja.

 

Lihat Juga :