Labalabi for WhatsApp Apk Mod versi Baru Boom Chat Mudah!

Labalabi for WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan bagi pengguna aplikasi WhatsApp. Untuk aplikasi WhatsApp atau WA ini sendiri pastinya kamu sudah tidak asing lagi.

Karena sepertinya hampir semua orang di Indonesia bahkan dunia menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi berkirim pesan, melakukan panggilan suara dan video. Hingga berkirim file.

Lalu, apakah itu aplikasi Labalabi?

Apa itu Labalabi For WhatsApp?

Apa-itu-Labalabi-For-WhatsApp

Bisa dibilang aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi yang cukup terkenal dan biasanya digunakan untuk menjahili orang lain. Maka tak heran jika aplikasi ini disebut sebagai aplikasi jahil.

Fungsi utama dari aplikasi ini sendiri sebenarnya adalah digunakan untuk mengirimkan pesan dalam jumlah yang banyak. Tidak hanya satu atau dua pesan, tidak hanya dalam jumlah puluhan.

Namun bisa digunakan untuk mengirimkan pesan ratusan bahkan hingga ribuan pesan sekaligus dalam satu waktu yang sama. Aksi mengirimkan banyak pesan WA ini sendiri disebut dengan istilah bom chat.

Aksi dan tindakan tersebut sudah pasti cukup usil sehingga kadang membuat banyak orang menjadi kesal karenanya. Oleh sebab itu sebaiknya gunakanlah dengan bijak dan jangan menggunakannya secara berlebihan.

Terkadang SPAM Chat atau boom chat dilakukan untuk membuat penerima kesal atau agar pengirim mendapatkan perhatian lebih. Tapi tak jarang juga cara ini digunakan untuk mengganggu orang.

Sehingga jika sudah mengarah ke tindakan yang mengganggu orang lain, sebaiknya hentikan saja menggunakan Labalabi for WhatsApp. Karena hanya akan membuat seseorang merasa terganggu dan tidak nyaman.

Aplikasi ini sendiri ternyata tidak hanya sanggup digunakan untuk melakukan pengiriman pesan dalam jumlah yang banyak bahkan ribuan pesan sekaligus menggunakan aplikasi WhatsApp.

Namun rupanya aplikasi ini juga dianggap memiliki tampilan yang ramah sehingga mudah dan praktis digunakan oleh siapa saja. Bahkan aplikasi ini juga tidak membutuhkan settingan khusus untuk menggunakannya.

Karena aplikasi ini sendiri sudah dibekali dengan kemampuan atau fitur add on. Sehingga bisa diaktifkan dan dinonaktifkan hanya dalam satu kali klik saja. Mudah bukan?

Namun di balik kemudahan aplikasi ini, Labalabi for WhatsApp sendiri masih dianggap sebagai salah satu aplikasi yang cukup berbahaya jika tidak digunakan dengan baik dan bijak.

Pasalnya pengguna bisa mengirimkan pesan dalam jumlah banyak atau bom chat pada siapa saja di WhatsApp. Sehingga kamu pun juga bisa mendapatkan kiriman pesan WhatsApp dalam jumlah banyak yang pasti akan mengganggu.

Apalagi jika kamu tidak mengenal siapa pengirimnya dan apa tujuan dari pesan WhatsApp tersebut. Terlebih jika isi pesan yang dikirimkan melalui WhatsApp berisikan sesuatu yang tidak baik.

Sudah pasti tindakan ini kurang bijak dilakukan dan cukup mengganggu bagi siapa saja yang mendapatkannya, termasuk kamu. Sehingga kamu juga harus cukup bijaksana saat ingin memiliki aplikasi ini.

Dan hanya menggunakan fitur yang ada di dalamnya sebagai tindakan iseng yang tidak berlebihan. Dan hanya dilakukan pada orang yang kamu kenal saja di WhatsApp. Agar tidak dianggap sebagai SPAMMER.

Fitur Labalabi for WhatsApp

Jika berbicara mengenai fitur, fungsi utama dan fitur dari aplikasi ini sendiri sudah pasti kamu ketahui yakni untuk mengirimkan chat dalam jumlah yang banyak. Tapi sebenarnya aplikasi ini juga memiliki fitur lain yang membuat banyak orang menyukainya.

Karena seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya jika aplikasi ini adalah salah satu aplikasi usil yang memiliki banyak penggemar.

Dan pastikan kamu juga mengetahui apa saja fitur yang ada pada aplikasi ini, sebelum kamu memutuskan untuk mengunduh dan menginstalnya di perangkat yang kamu miliki. Karena seperti biasanya, link download aplikasi ini tersedia di akhir ulasan.

Nah, berikut adalah beberapa fitur yang ada pada Labalabi for WhatsApp:

1. Fitur Bom Chat

Fitur-Bom-Chat

Fitur utama dari aplikasi ini tak lain dan tak bukan adalah fitur bom chat atau mengirimkan pesan dalam jumlah yang banyak dalam satu waktu. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengirimkan satu dua pesan saja.

Namun bisa digunakan untuk mengirimkan pesan dalam jumlah puluhan pesan, ratusan hingga ribuan pesan dalam waktu yang bersamaan.

Bahkan salah satu kelebihan utama dari aplikasi ini adalah jumlah pesan yang bisa dikirimkan bisa hingga dalam jumlah milyaran. Pada target yang sudah kamu tentukan terlebih dahulu.

Bayangkan, bisa mengirimkan pesan hingga dalam jumlah milyaran dalam satu kali mengirimkan pesan. Maka tidak heran jika aplikasi ini berjuluk sebagai aplikasi jahil nomor satu untuk WhatsApp.

2. Tidak Harus Menambahkan Nomor WA di Kontak HP

Tidak-Harus-Menambahkan-Nomor-WA-di-Kontak-HP

Fitur yang tak kalah unggulan dari aplikasi Labalabi for WhatsApp ini adalah kamu bisa mengirimkan nomor ke orang lain. Tanpa harus menyimpannya lebih dulu ke kontak HP kamu.

Sehingga tidak perlu membuat buku telepon di HP penuh hanya karena menyimpan nomor orang lain yang tidak penting. Kadangkala banyak orang juga malas menyimpan nomor orang baru tapi harus mengirimkan pesan WA padanya.

Jadi dengan fitur ini kamu bahkan tak harus menyimpan nomor mereka terlebih dahulu untuk mengirimkan pesan WA. Karena terkadang alasan seseorang tidak ingin menyimpan nomor WA orang lain, dikarenakan tidak mengetahui siapa pemilik nya.

Sehingga tidak bisa menyimpannya dan memberi nama sesuai dengan si pemilik nomor WA yang disimpannya. Alhasil fitur ini sangat berguna bagi orang orang yang malas menyimpan nomor WA orang tak dikenal. Apakah kamu salah satunya?

3. Aplikasi Ramah dan Mudah Digunakan

Aplikasi-Ramah-dan-Mudah-Digunakan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika aplikasi ini sangat ramah tampilannya. Bahkan bagi orang yang baru pertama kali menggunakannya tidak akan merasa kesulitan. Meskipun baru pertama kali mencobanya.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini sama seperti aplikasi pengirim pesan pada umumnya. Karena cara menggunakannya yang tidak terlalu berbeda. Maka aplikasi Labalabi for WhatsApp ini terbilang cukup mudah untuk digunakan.

Baik kamu atau pengguna lainnya yang masih baru menggunakan aplikasi ini, sudah dipastikan tidak akan kesulitan saat menggunakannya.

4. 100% Berhasil

100-Berhasil

Apa gunanya sebuah aplikasi canggih, dengan fitur menarik dan mudah digunakan namun tidak berguna sama sekali. Untungnya aplikasi ini sudah dibuktikan oleh banyak orang dan terbukti 100% berhasil.

Karena alasan inilah yang membuat aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi yang sempat viral dan populer di kalangan pengguna WA.

Sudah banyak pengguna yang membuktikan menggunakan fitur pada aplikasi ini dan terbukti benar-benar bisa mengirimkan pesan dalam jumlah yang banyak pada pengguna WA.

Selain fitur bom chat, semua fitur yang ada pada aplikasi ini juga terbukti berhasil digunakan dengan baik dan tanpa gangguan yang berarti loh. Tak heran ya, jika akhirnya aplikasi ini disukai oleh banyak pecinta teknologi di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Download Labalabi for WhatsApp

Download-Labalabi-for-WhatsApp

Penjelasan mengenai ulasan dan fitur dari aplikasi ini tentunya akan membuat kamu semakin penasaran untuk memiliki dan mencobanya. Karena tentu kamu tertarik membaca ulasan ini untuk mendapatkan aplikasinya.

Maka berikut ini adalah link download Labalabi for WhatsApp yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Pastinya secara gratis alias tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Aplikasi ini sendiri memiliki ukuran yang terbilang sangat ringan sehingga tidak hanya mudah digunakan. Namun aplikasi ini juga sangat ramah pada perangkat kamu karena tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Nah, jika ingin download aplikasi ini silahkan klik tombol download yang sudah kami sediakan di bawah ini:

Informasi Aplikasi

Informasi-Aplikasi

Nama Aplikasi Labalabi For Whatsapp
Ukuran Aplikasi 1.3MB
Versi Aplikasi v.3.0
Developer Kamlesh Mevada

Download

 

Cara Menggunakan Labalabi for WhatsApp

Cara-Menggunakan-Labalabi-for-WhatsApp

Ukurang yang dimiliki oleh aplikasi ini memang terbilang cukup kecil dan sangat ringan. Karena hanya akan memakan sekitar 1,3 MB saja di ruang penyimpanan perangkat HP yang digunakan.

Tapi meski begitu aplikasi ini cukup bermanfaat bagi penggunanya seperti yang sudah dijelaskan di atas. Ada banyak fitur yang bisa membuat pengguna menjadikan aplikasi ini sebagai favoritnya.

Namun meski ukurannya cukup ringan dan tampilannya cukup sederhana, banyak pengguna yang kesulitan saat pertama kali menggunakan aplikasi ini. Itulah sebabnya di sini kami akan mengajarkan bagaimana cara menggunakannya.

Terutama bagi pengguna baru aplikasi ini, agar tidak bingung saat pertama kali akan menggunakan Labalabi for WhatsApp:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan sudah pasti adalah dengan download file aplikasinya lewat link yang sudah kami bagikan di atas.
  • Jika file aplikasi sudah terunduh dengan sempurna maka langsung saja instal aplikasinya agar bisa langsung digunakan pada perangkat HP.
  • Lanjutkan dengan membuka aplikasi jika aplikasinya sudah terpasang dengan sempurna.
  • Saat pertama kali membuka aplikasi ini, terdapat peringatan bahwa pengguna akan memiliki tanggung jawab penuh atas penggunaan dari aplikasi ini nantinya. Berikan persetujuan agar bisa mengakses aplikasinya ya.
  • Lanjut, pengguna akan beralih ke menu pengaturan accessibility. Di sini pengguna harus mengaktifkannya agar aplikasi bisa digunakan.
  • Klik ikon ok atau geser tombol pengaktifannya ke arah kanan agar akses accessibility yang ada pada HP bisa didapatkan oleh aplikasi.
  • Lanjutkan dengan membuka aplikasi ini lalu izinkan aplikasi untuk bisa mengakses semua info yang ada pada kontak HP. Agar fitur utama dari aplikasi ini bisa dijalankan.
  • Kemudian pilih nomor WA yang ingin dikirimkan pesan dalam jumlah banyak atau boom chat.
  • Agar fiturnya bisa berjalan dengan baik jangan lupa untuk berikan centang perizinan sebelum benar-benar mengirimkan pesan banyak dengan menggunakan aplikasi ini.
  • Lanjutkan isi keperluan untuk mengirim pesan, misalnya isi pesan, style teks baik bold, repeater, italy hingga jumlah pesan yang akan dikirimkan sesuai dengan keinginan. Lalu klik tombol SEND. Untuk mengirimkan semua pesan sesuai dengan settingan.
  • Nah, pesan bom WA pun sudah berhasil dikirimkan sesuai dengan ketentuan yang sudah dibuat di settingan tadi. Mulai dari jenis pesan, isi dan jumlah pesan yang ingin dikirimkan.

Kelebihan

Kelebihan

Sudah banyak sekali pengguna yang membuktikan jika aplikasi Labalabi for WhatsApp ini sangat berguna dan berhasil digunakan untuk mengirimkan pesan dalam jumlah yang banyak. Bahkan cara menggunakannya juga tidaklah terlalu sulit.

Selain itu fitur yang ada pada aplikasi ini tidak hanya bisa berguna untuk mengirimkan pada chat pribadi saja. Namun juga bisa digunakan untuk mengirimkan chat dalam jumlah banyak di grup WA.

Caranya juga cukup mudah dan sama dengan aplikasi pengirim pesan pada umumnya. Saat ingin menggunakan fitur ini dan mengirimkan pesan pada grup WA.

Caranya tidak jauh berbeda dengan cara menggunakan aplikasi ini untuk mengirimkan WA seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan tanpa harus menggunakan aplikasi WA yang asli. Jadi penggunaannya pun jauh lebih fleksibel dan mudah. Maka tak heran ya, jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit untuk versi mod nya.

Apakah Aplikasi Ini Aman?

Apakah-Aplikasi-Ini-Aman

Memang tidak bisa dipungkiri jika WA merupakan salah satu aplikasi perpesanan terbaik yang digunakan oleh semua orang dari seluruh dunia. Meski ada banyak sekali aplikasi serupa seperti Telegram, WeChat, Line hingga Kakao Talk.

Namun beberapa aplikasi tersebut umumnya hanya digunakan dan berjalan pada beberapa negara tertentu yang tidak ingin menggunakan WA.

Misalnya pemerintah Korea Selatan yang lebih mengimbau warganya menggunakan Kakao Talk untuk menggantikan penggunaan WhatsApp. Karena aplikasi ini adalah salah satu aplikasi buatan orang Korea Selatan.

Sama halnya dengan aplikasi WeChat yang hanya digunakan di China karena Tiongkok tidak mengizinkan WA digunakan di negara mereka. Oleh sebab itu meski ada aplikasi perpesanan lainnya.

WA tetap menjadi aplikasi perpesanan terbaik di seluruh dunia yang memiliki jumlah pengguna paling banyak. Sehingga tidak heran jika banyak bermunculan aplikasi versi mod yang dibuat berdasarkan WA.

Salah satunya ya aplikasi ini yang sudah terbukti berhasil saat digunakan untuk mengirimkan pesan WA dalam jumlah banyak. Tak hanya dalam jumlah puluhan atau ratusan.

Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan pesan WA hingga ribuan bahkan jutaan pesan sekaligus. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi mod yang dibuat oleh pihak ketiga sehingga bukan aplikasi asli alias ilegal.

Maka banyak pengguna yang tidak hanya mempertanyakan kemampuan aplikasi ini saja dan keberhasilan dari fitur utamanya. Namun juga banyak orang mempertanyakan apakah aplikasi aman atau tidak untuk digunakan.

Jika berbicara mengenai keamanannya, mengingat jika aplikasi ini bukanlah aplikasi asli yang resmi maka sudah pasti jika aplikasi ini tidak 100% aman. Meski berguna dan berjalan dengan baik fiturnya.

Tapi tetap saja dibutuhkan kebijakan untuk menggunakan aplikasi ini, apalagi saat pertama kali membuka dan mengaksesnya.

Setiap pengguna akan diminta untuk memberikan persetujuan mengenai kebijakan aplikasi ini. Bahwa pengguna dengan sadar akan bertanggung jawab atas semua kegiatan yang dilakukan menggunakan aplikasi ini.

Sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan saat menggunakan aplikasi ini, maka pihak dari aplikasi pun tidak akan bertanggung jawab. Alias lepas tangan karena pengguna sudah setuju akan resiko apa saja yang bisa terjadi.

Oleh sebab itu dibutuhkan kebijaksanaan saat menggunakan aplikasi ini. Hanya gunakan aplikasinya pada saat membutuhkannya saja. Dan pastikan hanya menggunakannya untuk seru-seruan dengan orang dan teman yang sudah dikenal baik.

Jangan gunakan fitur pada aplikasi ini untuk melakukan tindakan tidak menyenangkan pada orang lain. Terutama orang yang tidak dikenal, karena bisa merujuk ke tindakan tidak menyenangkan dan berujung pada tindak pidana.

Maka tidak ada salahnya jika ingin menggunakan aplikasi ini, sebaiknya kenali dulu apa saja fitur dan kegunaannya hingga resiko yang bisa ditimbulkan.

Sebagai pengguna teknologi, pastinya sudah harus lebih bijak dan pintar dalam memanfaatkannya. Termasuk saat akan menggunakan aplikasi Labalabi for WhatsApp ini.

 

Lihat Juga :