Social Spy Whatsapp Aplikasi Sadap WA Pacar Diam-diam!

Ada cara mudah saat kamu ingin menyadap aplikasi Whatsapp milik orang lain termasuk orang-orang terdekat kamu atau lainnya untuk tujuan pengawasan. Salah satunya adalah dengan menggunakan situs atau aplikasi khusus bernama Social Spy Whatsapp yang sudah cukup dikenal oleh pengguna.

Selain banyak dipakai sebagai salah satu aplikasi perpesanan yang memiliki banyak fitur unggulan, aplikasi yang satu ini juga bagus untuk pengawasan dengan cara menyadap. Kamu bisa melakukannya secara mudah dan cepat tanpa ada kesulitan sedikitpun saat ingin mengaksesnya.

Karena dalam aplikasi Social Spy Whatsapp ini, kamu hanya membutuhkan nomor ponsel dari orang yang ingin kamu sadap WA-nya. Kemudian memasukkannya ke dalam kolom khusus dalam aplikasi, kemudian melakukan penyadapan mulai dari chat, telepon, panggilan video, dan lainnya.

Apa Saja Fitur Unggulan Dalam Social Spy Whatsapp?

Apa-Saja-Fitur-Unggulan-Dalam-Social-Spy-Whatsapp

Dalam aplikasi Social Spy Whatsapp ini memuat sejumlah fitur unggulan yang bisa kamu andalkan untuk membantu mempermudah cara pakainya. Dengan demikian, kamu akan cepat memahami apa yang harus dilakukan selama melakukan penyadapan pada aplikasi Whatsapp milik orang lain.

Dapat dikatakan juga bahwa hal ini memang sangat dibutuhkan oleh para pengguna aplikasi dalam mengoperasikan aplikasi agar lebih mudah. Untuk itu, kamu harus mengetahui apa saja fitur yang bisa kamu andalkan selama memakai Whatsapp versi ini, seperti beberapa penjelasan berikut ini:

1. Lacak kontak dan pesan

Fitur pertama yang langsung bisa kamu manfaatkan selama menggunakan Social Spy Whatsapp ini adalah melacak pesan dan kontak yang disimpan oleh korban. Dimana kamu bisa  mengetahui semua pesan masuk atau keluar serta seluruh nomor telepon yang disimpan sebagai kontak aktif.

2. Deteksi situs website

Kelebihan lain yang diadopsi oleh Social Spy WA ini adalah kemampuan untuk melacak atau mendeteksi semua situs website yang dipakai. Jadi, tidak hanya pesan dan kontak saja, kamu bahkan bisa mengetahui situs apa saja yang pernah dikunjungi oleh pengguna yang kamu sadap.

3. Tracking Android

Selanjutnya, dengan menggunakan aplikasi Social Spy WA, kamu juga bisa melakukan tracking ponsel Android dari korban yang kamu retas. Dimana kamu bisa mengetahui secara mudah dimana keberadaan pengguna lain yang kamu sadap, dan fitur yang satu ini sangat bisa kamu andalkan.

4. Ketahui status terkini

Seperti sudah dijelaskan diatas tadi, bahwa aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk mengetahui berbagai hal yang dilakukan oleh korban lewat aplikasi Whatsapp. Termasuk untuk mengetahui apa saja status atau story yang diupload oleh korban terkini dengan sangat mudah.

5. Retas panggilan WA

Diantara sekian banyak fitur unggulan yang ada pada laman atas, tentu saja aplikasi Social Spy WA ini memiliki kelebihan lainnya. Salah satunya yang juga sangat diminati oleh para penggunanya adalah untuk meretas panggilan pada aplikasi Whatsapp dari korban yang kamu retas akun-nya.

Sebenarnya masih ada beberapa fitur lagi yang bisa kamu ketahui saat setelah mengunduh dan menggunakan aplikasi Social Spy Whatsapp ini. Namun sebelum itu, sebaiknya kamu kenali lagi lebih jauh apa saja fungsi utama dan mengapa harus menggunakan Social Spy WA untuk penyadapan.

Ini akan sedikit menambah pengetahuan kamu secara umum terkait dengan aplikasi apa yang akan kamu pakai agar tidak salah dalam memilih. Apalagi untuk melakukan penyadapan, kamu memang harus lebih teliti dan mengerti bagaimana cara menggunakannya secara baik dan tepat sasaran.

Deskripsi Lengkap Terkait Aplikasi Social Spy Whatsapp Terbaru

Deskripsi-Lengkap-Terkait-Aplikasi-Social-Spy-Whatsapp-Terbaru

Sejatinya, aplikasi Social Spy Whatsapp merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi sama dengan aplikasi Whatsapp pada umumnya. Hanya saja aplikasi yang satu ini memiliki kelebihan lain yakni untuk menyadap atau meretas akun WA milik pengguna lain yang diinginkan secara mudah.

Dimana setiap momen penyadapan bisa kamu lakukan pada setiap pengguna yang menurut kamu perlu untuk diketahui apa saja aktivitas yang dilakukan melalui Whatsapp. Biasanya penyadapan dilakukan pada pasangan, anak-anak, atau bahkan karyawan yang kamu punya dalam bisnis kamu.

Hal ini bertujuan lebih kepada pengawasan pada setiap oran yang kamu sadap aplikasi Whatsapp yang digunakan. Terutama pada pengguna yang memiliki pasangan, namun berada pada tempat yang jauh, atau untuk mengetahui apa saja aktivitas anak-anak kamu melalui aplikasi Whatsapp.

Tentu saja penyadapan menggunakan aplikasi Social Spy Whatsapp ini bisa kamu lakukan secara diam-diam dan dengan sistem penggunaan yang mudah. Namun tetap saja kamu harus mengerti bagaimana trik pemakaiannya sehingga tidak menimbulkan kecurigaan dari orang yang disadap.

Misalnya, kamu harus menjadwalkan kapan waktu membuka aplikasi Whatsapp yang disadap pada jam-jam tertentu. Hal ini, sangat berpengaruh karena saat kamu membuka aplikasi Whatsapp korban pada waktu tertentu, akan sangan mencurigakan jika kamu berbarengan dengan korban tersebut.

Kemudian kamu juga tidak bisa sembarangan membaca pesan yang masuk pada Whatsapp korban, melainkan kamu bisa membacanya setelah korban membaca. Jadi, trik semacam ini akan sangat berguna agar kamu tidak lantas diketahui sedang melakukan penyadapan pada Whatsapp seseorang.

Mengapa Mesti Menggunakan Social Spy Whatsapp?

Mengapa-Mesti-Menggunakan-Social-Spy-Whatsapp

Setelah kamu mengerti secara menyeluruh tentang fungsi utama dari aplikasi Social Spy Whatsapp ini, tidak menutup kemungkinan suatu saat kamu membutuhkannya. Apalagi dengan tingkat kesibukan yang tidak terbendung dalam aktivitas sehari-hari maupun pekerjaan yang kamu bidangi.

Hal ini menjadikan jarak untuk kamu dalam mengawasi kegiatan apa saja yang sering dilakukan oleh orang-orang terdekat kamu. Misalnya pengawasan kepada pasangan kamu atau bahkan anak-anak kamu yang tidak bisa secara intens kamu lakukan karena padatnya jadwal pekerjaan kamu saat ini.

Apalagi bagi kamu seseorang yang memiliki perusahaan sendiri dalam bidang apa saja yang mempekerjakan sejumlah karyawan. Tentu saja kamu harus mengetahui dan melakukan pemantauan setiap saat agar kamu bisa tahu apa saja aktivitas mereka selama bekerja tanpa harus diketahui.

Untuk itu, kamu membutuhkan bantuan secara langsung baik fisik maupun sistem yang kamu bangun dalam hal pemantauan ini. Namun, dengan kecanggihan teknologi pada masa ini, kamu bisa memanfaatkan beberapa aplikasi terkait peretasan akun Whatsapp untuk melakukan pengawasan.

Itulah mengapa kami merekomendasikan aplikasi Social Spy Whatsapp kepada kamu yang memang berminat melakukan penyadapan pada aplikasi Whatsapp orang lain. Apalagi, dalam penggunaannya, aplikasi yang satu ini terkesan sangat mudah untuk dimengerti oleh pengguna.

Jadi, kamu tidak perlu mengikuti setiap hari kemanapun korban yang akan kamu sadap tersebut, karena kamu bisa mengetahui berbagai aktivitasnya melalui Whatsapp. Dengan demikian, kamu bisa tetap mengawasi orang yang disadap sambil melakukan rutinitas yang kamu jalankan sehari-hari.

Seperti yang kamu ketahui saat ini, bahwa sebagian aktivitas seseorang memang mengandalkan aplikasi Whatsapp semacam ini. Hal ini dikarenakan, aplikasi Whatsapp memang merupakan aplikasi komunikasi instan yang bisa dipakai kapan saja secara ringkas dan cepat serta sistem yang mudah.

Dapat dikatakan 35% aktivitas komunikasi manusia saat ini sudah sangat mengandalkan aplikasi Whatsapp dengan berbagai versi yang dipilih. Hal ini mencakup obrolan teks, video call, panggilan telepon, berkirim banyak file, atau apapun yang bisa dilakukan menggunakan Whatsapp tersebut.

Jadi, wajar saja jika kamu ingin melakukan penyadapan pada orang-orang terdekat untuk melakukan pengawasan. Namun aktivitas ini sangat tidak kami sarankan jika kamu ingin melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan norma-norma yang berlaku apalagi sampai merugikan orang lain.

Penyadapan semacam ini hanya diperbolehkan untuk orang-orang terdekat saja seperti yang sudah kami sebutkan pada laman atas tadi. Meski demikian, kamu tetap harus mengerti batasan dan jangan sampai korban merasa dirugikan, sehingga bisa menimbulkan selisih paham dan merugikan.

Info Pengunduhan Aplikasi Social Spy Whatsapp

Kami juga melengkapi informasi yang kami bagikan kali ini mengenai Social Spy Whatsapp terkait link download dan bagaimana cara menginstalnya. Hal ini berkaitan dengan proses pengunduhan yang dilakukan diluar kebijakan penyedia resmi seperti App Store atau Play Store.

Dapat dikatakan juga bahwa proses pengunduhan semacam ini hanya bisa diinstal kedalam perangkat menggunakan metode manual. Dengan beberapa langkah perizinan terlebih dahulu, baru kemudian menginstal, namun sebelum itu silahkan kamu perhatikan dulu kolom info di bawah ini.

Nama aplikasi Social Spy Whatsapp
Ukuran file aplikasi Bervariasi
Kategori aplikasi Chatting apps, Social spy
Lisensi aplikasi Gratis
Harga aplikasi Gratis
Pembaruan aplikasi 2022
Versi terkini aplikasi Latest version 2022
Spesifikasi usia pengguna Remaja dan dewasa
Digital device kompatibel iOS, Android, Laptop, Tablet, dan PC
Android OS kompatibel 5.1 atau yang lebih tinggi
Rooting perangkat Tidak perlu
Link download aplikasi Disini

Untuk mengunduh aplikasi yang satu ini kedalam perangkat Android kamu caranya sangat mudah dan cepat. Kamu hanya perlu menekan ikon download yang sudah kami sediakan pada laman atas lalu menyelesaikan prosesnya hingga benar-benar terdownload 100% ke dalam Android.

Setelah itu, kamu bisa menyimpan file download tersebut kedalam folder yang berbeda agar mempermudah saat ingin menginstal. Setelah itu, kamu beri saja nama pada folder tersebut supaya saat menginstal aplikasi ini nantinya akan lebih mudah dan dapat ditemukan secara cepat pula.

Namun sebelum melakukan proses penginstalan pada aplikasi Social Spy Whatsapp ini, kamu harus terlebih dahulu memberikan izin pemasangan pada aplikasi. Tujuannya agar aplikasi bisa terinstal dengan mudah dan tidak menimbulkan kendala lain saat kamu pakai untuk melakukan penyadapan.

Cara mudah sekali, kamu hanya perlu memberikan tanda centang pada tampilan sumber tidak dikenal sebagai verifikasi. Baru kemudian melakukan penginstalan aplikasi ke dalam perangkat Android yang digunakan lalu menyelesaikannya secara berurutan.

Bagi kamu yang belum mengetahui metode pemasangan Social Spy Whatsapp secara berurutan, silahkan kamu simak penjelasannya berikut ini:

Metode Cepat Instal Manual Social Spy Whatsapp Terbaru

Metode-Cepat-Instal-Manual-Social-Spy-Whatsapp-Terbaru

Bicara soal metode pemasangan aplikasi Social Spy Whatsapp secara manual karena proses pengunduhan dilakukan diluar Play Store atau App Store. Kamu yang masih belum mengetahuinya, bisa mengikuti tutorial berikut ini satu per satu dengan benar.

  • Pertama silahkan kamu klik dulu ikon download yang ada pada kolom diatas.
  • Lanjutkan dengan menyelesaikan proses download hingga tersimpan dalam perangkat.
  • Kamu letakkan saja file download tadi pada folder berbeda dan beri nama.
  • Tujuannya agar file mudah ditemukan saat melakukan pencarian.
  • Kemudian silahkan kamu masuk pada pengaturan perangkat yang dipakai.
  • Lalu masuk lagi pada menu keamanan dan privacy untuk langkah verifikasi.
  • Jangan lupa kamu tandai pilihan sumber tidak dikenal untuk keamanannya.
  • Jika sudah, maka kamu bisa kembali pada folder penyimpanan yang sudah dinamai tadi.
  • Lalu buka folder tersebut dan klik pada file download untuk melakukan penginstalan langsung.
  • Tunggu saja proses penginstalan tersebut hingga benar-benar selesai 100%.
  • Disini kamu bisa membuka aplikasi dan menggunakannya untuk menyadap WA orang lain.
  • Kamu harus mengikuti cara penginstalan semacam ini satu per satu secara berurutan.
  • Tujuannya agar prosesnya benar dan aplikasi bisa terpasang dengan baik.
  • Jika sudah selesai, maka kamu bisa keluar dan membuka aplikasi ini kapan saja diinginkan.
  • Proses instal selesai dan nikmati aplikasinya.

Cara Pakai Aplikasi Social Spy Whatsapp Mudah dan Cepat

Cara-Pakai-Aplikasi-Social-Spy-Whatsapp-Mudah-dan-Cepat

Untuk cara pakai aplikasi Social Spy Whatsapp ini juga tidak terlalu sulit dilakukan meskipun kamu bukan profesional. Kamu hanya perlu mengakses nomor telepon dari orang yang akan kamu sadap aplikasi Whatsapp-nya. Lihat petunjuk berikut:

  1. Pertama, kamu bisa membuka aplikasi Social Spy WA yang telah diinstal ke dalam perangkat.
  2. Atau bisa juga menggunakan browser dan input URL https://socialspy.info/whatsapp/.
  3. Jika sudah pada halaman utama, maka kamu akan melihat kolom kosong yang ditampilkan.
  4. Masukkan nomor WA dari orang yang akan kamu sadap tersebut pada kolom kosong tadi.
  5. Jangan lupa menyertakan kode awal nomor telepon Indonesia yakni +62…pada awalnya.
  6. Contohnya +6288888888888…..!
  7. Lanjut dengan klik submit dan tunggu hingga proses loading selesai.
  8. Secara otomatis kamu sudah melakukan penyadapan pada nomor WA orang yang diinginkan.
  9. Gunakan aplikasi Social Spy WA ini secara bijaksana dan jangan sampai merugikan orang lain.
  10. Proses selesai dan nikmati hasilnya.

Kelemahan dan Kelebihan Social Spy Whatsapp

Kelemahan-dan-Kelebihan-Social-Spy-Whatsapp

Selain berbagai fitur unggulan yang sudah kami jelaskan secara lengkap pada laman atas tadi, dalam aplikasi Social Spy WA ini juga memiliki kelemahan dan kelebihan lainnya. Lalu apa saja yang termasuk kelemahan dan kelebihan dari aplikasi ini? Simak penjelasan berikut:

Kelemahan:

  • Proses penyadapan yang dilakukan terkadang sulit.
  • Tanpa layanan survey dari aplikasi pada pengguna.
  • Proses penggunaan aplikasi ini terkadang lambat.

Kelebihan:

  • Akses aplikasi ini tanpa harus menginstal.
  • Penggunaan yang ringkas dan mudah.
  • Download kapan saja tanpa adanya virus.

Nah, dari beberapa kelemahan dan kelebihan aplikasi Social Spy WA ini kamu bisa mempelajarinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Namun, jika kamu kurang tertarik memakai aplikasi yang satu ini, maka kamu bisa merujuk pada jenis aplikasi lain seperti beberapa diantaranya berikut ini:

Koleksi Aplikasi Sadap WA Selain Social Spy WA

Koleksi-Aplikasi-Sadap-WA-Selain-Social-Spy-WA

Ada beberapa aplikasi untuk sadap WA lainnya yang juga direkomendasikan jika kamu tidak berminat untuk menggunakan Social Spy WA ini. Beberapa diantaranya juga sudah cukup populer dan kamu bisa mencobanya berikut ini.

  • Chat Open in WhatsApp
  • Whatsapp Web
  • Clone App for WhatsApp
  • Mobile Client for WhatsApp Web

Apakah Menggunakan Social Spy Whatsapp Aman?

Apakah-Menggunakan-Social-Spy-Whatsapp-Aman

Kami tidak bisa memastikan jika kamu menggunakan aplikasi Social Spy WA ini akan aman sepenuhnya, karena sifatnya kami hanya berbagi informasi tanpa mengarahkan penggunaan. Sebab aktifitas ini memang melanggar aturan dari pengembag WA dan hak privacy pengguna lainnya.

Aktivitas penyadapan semacam ini memang hanya bisa digunakan oleh kalangan tertentu saja untuk kepentingan yang juga rahasia. Jadi, kamu tidak bisa sembarangan menyadap WA orang lain karena bisa dikenakan tuduhan melanggar hukum dan tentu saja ada sanksinya tersendiri.

Ingat! Sekali lagi kami tekankan bahwa penggunaan aplikasi Social Spy Whatsapp ini tidak kami sarankan jika kamu bertujuan jahat atau melanggar hukum. Namun untuk kepentingan pengawasan pada orang terdekat, kamu bisa mengunduh aplikasi ini dari link yang ada diatas.

 

Lihat Juga :