WA GB (GB WhatsApp) Apk Asli Official Download yang Aman

WhatsApp salah satu aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa terhubung secara online lewat fitur-fiturnya. Kemudian bisa saling interaksi, berkomunikasi, saling kirim pesan obrolan, pesan suara, kirim file, dan lainnya. Kini akan terasa berbeda jika kamu beralih versi ke WA GB (GB WhatsApp) Pro.

WA GB (GB WhatsApp) Pro hadir dengan membawa fitur terbaru dan menarik yang tidak akan kamu temukan di WhatsApp resminya. Versi ini sangat kami rekomendasikan bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman chating’an yang lebih seru, tak terbatas, canggih, dan memuaskan.

Istilah GB WhatsApp ini tentu bukan hal yang asing lagi bagi kamu dan semua pengguna WhatsApp lainnya, karena saat ini banyak yang menggunakannya untuk berbagai kepentingan. Salah satu alasan versi satu ini begitu diminati lantaran memiliki kelebihan fitur yang tidak biasa dari sebelumnya.

Untuk kamu yang masih penasaran dengan GB WhatsApp ini dan ingin mengenalnya lebih jauh lagi, mulai dari fitur yang dimiliki, spesifikasi aplikasinya, cara penggunaan, legalitas keamanan, dan hal penting lainnya, maka silahkan simak terus ulasan ini hingga selesai supaya tidak salah pemahaman.

Review WA GB (GB WhatsApp) Pro

Review-WA-GB-GB-WhatsApp-Pro

Perlu kamu ketahui bahwa WA GB (GB WhatsApp) Pro merupakan versi terbaru yang dikembangkan ulang pihak ketiga, sehingga dari segi fitur cukup menarik dan lebih canggih dibanding versi originalnya. Namun dari segi legalitas memang tidak resmi, hanya saja kamu bakalan mendapat kepuasan.

Kepuasan yang dimaksud adalah dari yang tadinya tidak bisa dilakukan di WhatsApp original kini bisa kamu akses di versi GB WA nya. Misalnya di versi modifikasinya kamu bisa kirim file berkapasitas besar sepuasnya, kemudian bisa melihat status yang terhapus, dan kepuasan lainnya yang akan terasa.

Kemudian WA GB (GB WhatsApp) Pro ini juga tidak tersedia di Play Store, dan harus kamu unduh lewat situs resminya. Secara fungsional tentunya tidak ada yang beda dari WhatsApp resmi, hanya saja ada tambahan fitur terbaru yang terbilang mampu memberikan kemudahan serta kenyamanan yang lebih.

Desain tampilannya yang sederhana dan menarik akan membuat kamu betah selama dalam penggunaannya. Terlebih lagi cara penggunaannya yang sangat mudah sama halnya dengan WhatsApp. Intinya hal-hal yang tadinya tidak bisa kamu lakukan di WhatsApp resmi, kini semuanya difasilitasi.

Fitur WA GB (GB WhatsApp) Pro

Supaya kamu bisa lebih mengenali dengan baik terkait WA GB (GB WhatsApp) Pro dari segi kelebihannya, maka perlu mengetahui semua fitur-fitur yang dimilikinya. Disini sudah kami rangkum ada 9 fitur unggulan yang bakal kamu temukan di dalamnya dan tidak dimiliki WhatsApp resmi.

Fitur-fitur tersebut dapat kamu gunakan sebebasnya tanpa memerlukan biaya sedikitpun, juga sudah dikhususkan untuk para penggunanya. Berikut adalah fitur unggulan yang dimiliki GB WhatsApp:

1. Anti Banned

Anti-Banned

Fitur pertama yang dimiliki WA GB (GB WhatsApp) Pro yaitu anti banned yang akan memberikan keamanan seluruh penggunanya ketika aplikasi sedang dipakai. Walaupun statusnya tidak resmi lantaran hasil modifikasi pihak luar, namun kamu tidak perlu khawatir lantaran ada fitur anti banned.

2. Tema Beragam

Tema-Beragam

Fitur kedua yaitu GB WhatsApp ini menyediakan pilihan tema yang beragam dan cukup menarik, sehingga kamu bisa mengganti sesukanya jika sudah bosa dengan tampilan yang itu-itu saja. Silahkan kamu pilih tema yang paling disukai, karena akses layanannya sangat bebas dan gratis penggunaan.

3. Bisa Sembunyikan Pesan Status

Bisa-Sembunyikan-Pesan-Status

Fitur ketiga bisa dikatakan sangat menarik, dan sangat cocok digunakan bagi kamu yang ingin terlihat misterius ketika sedang chating dengan seseorang. Pada prakteknya kamu bisa mengubah status online atau menyembunyikannya kepada pengguna lain, sehingga tidak terlihat dan tidak terdeteksi aktif.

Fitur tersebut sangat efektif bagi kamu yang tidak mau diganggu orang lain ketika sedang menggunakannya dan akan semakin nyaman.

4. Bisa Simpan Status Orang Lain

Tidak kalah menarik dengan beberapa fitur lainnya, fitur ini juga sangat terasa manfaatnya bagi para pengguna. Misalnya kamu tertarik dengan status yang diunggah pengguna lain, sehingga berkat kecanggihan fiturnya kamu bisa mengunduh dan menyimpan status miliki orang lain tersebutt.

Tidak perlu takut juga, karena prosesnya sama sekali tidak akan diketahui oleh pemiliknya. Jadi sangat aman dan tidak perlu ribet menggunakan aplikasi tambahan lainnya yang dapat memberatkan perangkat itu sendiri.

5. Bisa Digunakan di Banyak Akun

Bisa-Digunakan-di-Banyak-Akun

Fitur berikutnya memungkinkan para penggunanya bisa menggunakan akun dalam jumlah yang banyak hanya dalam satu aplikasi. Misalnya jika ingin menggunakan GB WA tersebut dengan beberapa akun lainnya, maka secara otomatias akan direspon dan bisa berjalan cukup baik dan fungsional.

Nantinya kamu bisa membagi-bagi kegunaannya, missal akun pertama untuk kepentingan chating, akun kedua untuk bisnis, dan seterusnya. Fitur satu ini akan sangat bermanfaat jika kamu pergunakan dengan sebaik-baiknya.

6. Bisa Balas Pesan Otomatis

Bisa-Balas-Pesan-Otomatis

Kemudian untuk fitur terbarunya yang dimiliki oleh WA GB (GB WhatsApp) Pro adalah bisa membalasa pesan secara otomatis yang emmang sudah kamu diatur jadwal kapan dikirimnya. Fitur ini sangat direkomendasikan bagi para pelaku bisnis online untuk membalasanya secara beruntuna tanpa ribet.

Fitur ini akan berfungsi sebagaimana mestinya ketika sudah kamu setting sebelum digunakannya. Dengan begitu pesan akan terbalas sesuai apa yang diinginkan penggunanya.

7. Bisa Rubah Fonts Sekehendak

Bisa-Rubah-Fonts-Sekehendak Bisa-Rubah-Fonts-Sekehendak

Tersedia banyak gaya tulisan terfavorit yang dapat kamu pilih di dalamnya, sehingga tulisan di WhatsApp bisa kamu sesuaikan dengan kemauan. Hal ini sama dengan tema yang ditawarkannya, karena beragam banyak pilihan serta gratis di gunakan. Tentukan saja jenis font yang paling kamu sukai nantinya.

8. Kirim File Ukuran Besar Tak Terbatas

Kirim-File-Ukuran-Besar-Tak-Terbatas

Untuk kamu yang masih menggunakan WhatsApp resmi pastinya kamu tidak bisa mengirimkan file berkapasitas besar, lantaran adanya batasan tertentu. Namun berbeda dengan GB WhatsApp ini, karena pihak pengembangnya memberikan kebebasan untuk mengirim file sebesar apapun ukurannya.

9. Password Lebih Aman

Password-Lebih-Aman

Fitur terakhir GB WhatsApp juga menyediakan password yang lebih kuat dari WhatsApp versi lainnya, sehingga privasi akan terjaga cukup ketat. Tentu berbeda dengan WhatsApp resmi, karena pengunciannya hanya tersedia di layar perangkat saja dan aplikasinya tidak memiliki hal tersebut.

9 fitur unggulan yang dimilikinya ini kami yakin akan memberikan keseruan tersendiri ketika sedang melakukan chating dengan pengguna lain. Kami sangat merekomendasikan untuk kamu para pelaku usaha online agar segera menggunakan GB WhatsApp, karena fiturnya benar-benar sangat mendukung.

Kumpulan Link Download WA GB (GB WhatsApp) Pro & Jenisnya

Kumpulan-Link-Download-WA-GB-GB-WhatsApp-Pro-Jenisnya

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan fitur yang dimiliki WA GB (GB WhatsApp) Pro ini? Apabila ingin menggunakannya dan merasakan sensasinya, maka sudah kami siapkan link unduhan dari beberbagai versinya. GB WA sendiri memiliki banyak versi yang bisa kamu pilih sesuai keperluan.

Berikut 5 jenis GB WhatsApp yang harus kamu ketahui lengkap dengan spesifikasi aplikasinya:

1.  WA GB (GB WhatsApp) Pro

Untuk aplikasi WA GB (GB WhatsApp) Pro ini bisa kamu unduh secara gratis, karena versi ini adalah resmi yang sama sekali terbebas dari virus malware yang dapat merusak perangkat. Perlu juga diingat bahwa pada prosesnya sama sekali tidak memerlukan root perangkat yang terkesan berbahaya.

Keunggulannya disini kamu bisa buat grup dengan nama karakternya mencapai 35 karakter. Selengkapnya silahkan perhatikan isi tabel dibawah ini:

Nama Aplikasi WA GB (GB WhatsApp) Pro Official
Ukuran Apk 52.23 MB
Versi V3.6.2 New Version
Tanggal Diperbarui 22-03-2022
Price Free

Unduh GB WhatsApp Pro : Apk Disini

2. WA GB Resmi Playstore & Apps Store

Berikutnya adalah WA GB Play Store yang secara resmi bisa kamu unduh secara gratis dan mudah penggunaan. Artinya kamu bakal menemukanya di pasaran toko perangkat, namun sebelumnya silahkan cek terlebih dahulu informasi tentang aplikasinya ini:

Nama Aplikasi GB WhatsApp Official
Ukuran Apk 44.96 MB
Versi V8.70
Price Free

Download Disini

3. WA GB iPhone/iOS

Para pengguna iOS/iPhone juga sudah bisa merasakan keseruan dari WhatsApp modifikasinya, dikarenakan sekarang sudah tersedia versi gratisnya yang dikhususnya bagi pengguna Apple. Versi ini benar-benar unik dan menarik, sehingga berbeda jauh dengan WhatsApp resminya.

Nama Aplikasi GB WhatsApp iPhone/iOS
Ukuran Apk 44.96 MB
Versi V8.70 New Version
Price Free

4. WA GB Mini

Kemudian juga ada versi WA GB mini Mod APk yang juga kami rekomendasikan untuk kamu coba gunakan. Ini adalah aplikasi serupa yang sudah didesain ulang dengan inovasi terbaru dan menariknya. Bagi yang penasaran ingin mengetahui kelebihannya, langsung saja unduh aplikasinya.

Nama Aplikasi WA GB Mini
Ukuran Apk 42.61 MB
Versi V8.51
Price Free

5. WA GB Transparan

Popularitas dari WhatsApp ini memang tidak bisa diragukan, karena terbukti dengan banyaknya versi yang ada saat ini, salah satunya GB WA transparan yang bisa memanjakan para penggunanya. Tampilannya yang elegan dan menarik membuat betah mata memandang. Berikut spek yang dimiliki:

Nama Aplikasi WA GB Trasparan
Ukuran Apk 36.66 MB
Versi V9.00 New Version 2022
Price Free

Cara Download dan Pasang WA GB (GB WhatsApp) Pro di Smartphone atau Desktop

Cara-Download-dan-Pasang-WA-GB-GB-WhatsApp-Pro-di-Smartphone-atau-Desktop

Perlu digaris bawahi bahwa sampai kapanpun kamu tidak akan menemukan WA GB (GB WhatsApp) Pro versi terbarunya ini di Play Store manapun. Makanya jangan heran jika dalam proses pemasangan aplikasinya ada sedikit perbedaan dari yang biasanya. Makanya silahkan ikuti saja langkah dibawah ini:

1. Pasang di Smartphone Android

  • Pertama silahkan kamu download terlebih dahulu menggunakan link diatas.
  • Tunggu proses pengunduhannya sampai berhasil.
  • Setelah itu klik Install
  • Kemudian jika sudah berhasil terpasang segera cari aplikasi WA GB (GB WhatsApp) Pro tersebut di perangkat dan Buka Aplikasi.
  • Buatlah Akun dan Isilah Lokasi berikut Nomor HP.
  • Salin Data WhatsApp untuk proses integrasi messenger versi original WhatsApp nya.
  • Apabila nomor perangkat sudah diverifikasi, maka aplikasi sudah bisa kamu gunakan.

Sekarang kamu bisa menikmati kecanggihan fitur-fiturnya secara gratis dan memuaskan. Namun jangan lupa juga untuk memperbaruinya secara berkala untuk fitur yang lebih maksimal lagi. Untuk menemukan versi terbarunya bisa kamu cari saja link unduhannya di sumber resmi dan terpercaya.

2. Pasang di iPhone

Sekali lagi bahwa GB WhatsApp ini belum tersedia di pasaran toko iPhone, sehingga ada jalan alternatif yang bisa kamu tempuh agar dapat merasakan keseruannya. Silahkan perhatikan panduan berikut ini:

  • Unduh aplikasinya sampai berhasil.
  • Jika sudah terunduh bisa segera Buka File Explorer yang tersedia di perangkat masing-masing.
  • Kemudian klik dan segera mulai Install.
  • Tunggu hingga berhasil prosesnya.
  • Cari aplikasi GB WhatsApp tersebut dan Isikan Lokasi berikut Nomor HP.
  • Tap Salin Data untuk proses intergrasinya seperti poin diatas.
  • Jika berhasil terverifikasi, maka kamu sudah bisa menjalankannya.
  • Selamat mencobanya.

3. Pasang di Desktop Windows & Mac

Sebagaimana yang sudah diketahui bersama bahwa WhatsApp sudah tersedia dalam versi Desktop. Dengan begitu juga bisa menggunakan akun yang sama antara di Samrtphone dan Windows. Perhatikan dengan teliti proses pengunduhan dan penginstalannya dibawah ini:

  • Pertama kamu harus mengunduh Emulator Android di Windows.
  • Setelah itu unduh GB WhatsApp nya di situs resminya yang tersedia.
  • Lalu buka Emulator Android agar bisa mendapatkan OS versi Android di masing-masing Desktop nya.
  • Masuk dengan Akun

WA GB (GB WhatsApp) Pro & Aplikasi Mirip Lainnya

WA-GB-GB-WhatsApp-Pro-Aplikasi-Mirip-Lainnya

Selain WA GB (GB WhatsApp) Pro yang saat ini banyak digunakan, kamu juga akan menemukan versi lainnya yang memiliki fungsi sama dan merupakan hasil modifikasi pihak luar. Sebagai pengetahuan saja atau mungkin dijadikan acuan, maka berikut adalah aplikasi yang mirip dengan GB WA:

  1. FM WhatsApp
  2. Fouad WhatsApp
  3. WhatsApp Clone
  4. Yo WhatsApp
  5. GB WA Transparan
  6. OG WhatsApp
  7. MB WhatsApp
  8. WhatsApp Aero
  9. Soula WhatsApp Line
  10. Coco WhatsApp
  11. GB WhatsApp
  12. WhatsApp Plus

Cara Atasi WA GB (GB WhatsApp) Pro Sulit Terpasang

Cara-Atasi-WA-GB-GB-WhatsApp-Pro-Sulit-Terpasang

WA GB (GB WhatsApp) Pro tidak termasuk ke dalam aplikasi bawaan resmi, sehingga semuanya serba khusus dan rahasia. Kamu harus mendapatkannya lewat situs resminya yang telah disediakan. Terlebih bagi pengguna iOS, maka kamu perlu mencarinya di link resmi.

Untuk itu jika ada kendala yang kamu dapatkan selama prosesnya, maka silahkan cek ulang proses pengunduhan dan pemasangan aplikasinya. Jangan lupa juga untuk memastikan bahwa link unduhan yang kamu dapatkan benar-benar resmi dan bisa dipertanggung jawabkan.

Cara Perbarui WA GB (GB WhatsApp) Pro

Cara-Perbarui-WA-GB-GB-WhatsApp-Pro

Agar kamu bisa merasakan fitur maksimalnya dan menggunakan WA GB (GB WhatsApp) Pro versi terbarunya, maka semuanya harus dilakukan secara manual tidak seperti aplikasi lainnya yang ada di Play Store. Berikut langkah-langkah untuk memperbaruinya secara mudah:

  • Buka aplikasi WA GB (GB WhatsApp) Pro di perangkat.
  • Nantinya akan terlihat simbol Garis Tiga Horizontal, dan Klik Atasnya
  • Klik Opsi Setting WhatsApp GB.
  • Setelah itu Klik Pembaruan.
  • Periksa Pembaruan dan jika ada versi terbarunya dari aplikasi tersbeut, maka otomatis akan diberitahukan ke pada penggunanya.
  • Segera Klik Versi Terbaru jika memang kamu melihatnya.
  • Klik Perbarui dan selesai.

Begini Legalitas WA GB (GB WhatsApp) Pro yang Wajib Diketahui

Begini-Legalitas-WA-GB-GB-WhatsApp-Pro-yang-Wajib-Diketahui

Ada yang mengklaim bahwa WA GB (GB WhatsApp) Pro tidak termasuk ilegal maupun legal. Ko bisa? Tentu sangat menarik, karena sejatinya versi terbarunya ini tidak ada di pasaran store resmi perangkat manapun. Namun kamu tidak harus takut, karena pihak pengembangnya memberikan jaminan.

Akan tetapi jaminan yang diberikannya tidak sepenuhnya, sehingga perlu dipertimbangkan ulang dengan sematang-matangnya. Selengkap dan semenarik apapun fitur yang dimiliki oleh sebuah aplikasi ketika tidak tersedia di toko resmi perangkat, maka wajib hati-hati dan jangan mudah tertarik.

Sebagai bentuk antisipasi untuk mengindari berbagai hal yang tidak diinginkan, maka silahkan gunakan dengan akun cadangan saja. Jangan sampai menggunakan akun pertama lantaran berbagai kemungkinan bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

 

Lihat Juga :