WA Aero (WhatsApp Aero Official) Tanpa Eror, Up To Date!

Saat ini WhatsApp masih menjadi aplikasi favorit chatting online nomor 1 dengan jumlah pengguna sebanyak 1M+. Bisa kamu cek sekarang juga di Google Play Store, sehingga dengan popularitas inilah banyak bermunculan versi-versi lainnya yang dikembangkan, salah satunya WA Aero (WhatsApp Aero).

Dengan WhatsApp kamu bisa saling kirim pesan obrolan, pesan suara, kirim file, video call, dan masih banyak lagi. Hal tersebut tidak terlepas dari fitur yang disediakan pihak pengembangnya yang sangat lengkap dan memadai. Terlebih lagi aplikasinya sudah mendukung di berbagai perangkat yang ada.

Namun ada yang menarik, karena jika sebelumnya ada keterbatasan akses ketika menggunakan WhatsApp resminya kini berbeda setelah adanya versi terbarunya bernama WA Aero (WhatsApp Aero). Versi ini hadir menawarkan fitur terbaru dan canggih yang tidak dimiliki versi WA originalnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan versi terbarunya ini, maka kami sarankan untuk menyimaknya secara tuntas penjelasan dibawah ini. Nantinya akan kami bahas semua fitur terbaru yang dimilikinya, kemudian membagikan link unduhannya, cara menginstalnya di perangkat, dan hal-hal menarik lainnya.

Review WA Aero (WhatsApp Aero)

Review-WA-Aero-WhatsApp-Aero

WA Aero (WhatsApp Aero) merupakan versi paling baru dari WhatsApp yang juga hasil modifikasi dari pihak ketiga dengan segala kelebihan fitur menarik dan canggihnya. Semua fitur tersebut meskipun terkesan jenisnya premium tetapi dapat kamu akses dengan bebas dan layanannya gratis.

Kami jamin bahwa semua fitur yang dibawanya ini tidak tersedia pada WhatsApp versi resminya yang sekarang sedang kamu pakai. Selain dari itu juga tampilan aplikasinya sangat ramah, sehingga tidak akan menyulitkan para penggunanya sedikitpun. Kamu pastinya semakin penasaran bukan?

Menariknya lagi WA Aero (WhatsApp Aero) hadir dengan versi mininya, yaitu WA Aero Lite yang ukuran aplikasinya lebih ringan. Namun dari segi fiturnya tidak memiliki perbedaan yang signifikan, hanya saja kesan dari versi Lite ini aksesnya lebih menyeluruh untuk semua pemilik Smartphone.

Jadi untuk kamu yang sudah bosan dengan tampilan dan fitur yang dimiliki oleh WhatsApp versi originalnya, maka kami sarankan untuk segera mencoba versi terbarunya ini. Kamu bakalan mendapat sensasi chatingan yang berbeda dari sebelumnya. Tidak percaya? Simak saja fiturnya berikut dibawah.

FItur Canggih WA Aero (WhatsApp Aero) & Cara Mengaktifkannya

Ketahuilah bahwa semakin hari semakin bertambah saja peminat dan pengguna daripada aplikasi WA Aero (WhatsApp Aero) tersebut. Hal ini membuktikan bahwa versi modifikasinya jauh lebih unggul dan menarik ketimbang WhatsApp versi resminya. Keduanya hanya berbeda dari fitur yang dimilikinya saja.

Jika melihat dari segi fungsi tentu tidak ada yang beda, karena sama-sama sebagai aplikasi chatting yang memungkinkan para penggunanya bisa berkomunikasi secara online dengan sesama pengguna lainnya. Hal yang sangat jelas terlihat sebagai perbedaannya yaitu dari fitur yang ditawarkannya di setiap versi.

Untuk lebih jelasnya mengenai fitur menarik yang dihadirkan oleh WhatsApp versi terbarunya ini bisa kamu perhatikan 9 poin berikut ini:

1. Bisa Blokir Semua Panggilan

Bisa-Blokir-Semua-Panggilan

Fitur canggih pertama yang diberikan aplikasi WA Aero (WhatsApp Aero) ini yaitu para penggunanya memiliki akses untuk melakukan pemblokiran pada semua panggilan yang masuk, baik panggilan suara maupun video call. Dengan fitur satu ini kamu benar-benar bisa memiliki me time yang sepenuhnya.

Fitur tersebut cocok bagi kamu yang tidak ingin diganggu ketika sedang sibuk, dan untuk mengaktifkannya silahkan ikuti cara berikut ini:

  • Buka WA Aero (WhatsApp Aero) dan Pilih Ikon Tiga Titik di pojok kanan atas.
  • Kemudian masuklah ke Menu Pengaturan dan pilih Privasi/ Keamanan.
  • Setelah itu Klik Menu Who Can Call Me.
  • Lalu disini kamu harus memilih salah satu pilihan yang sudah disediakan.
  • Nantinya bakal ada keterangan masing-masing di pilihannya tersebut.
  • Semoga berhasil.

2. Bisa Menghilangkan Ceklis Warna Biru

Bisa-Menghilangkan-Ceklis-Warna-Biru

Fitur yang kedua yaitu para penggunanya bisa menghilangkan tanda ceklis berwarna biru di dalamnya, sehingga kamu tidak bakal terdeteksi sedang aktif atau tidaknya pada saat melihat isi pesan yang masuk. Yakin selama ini fitur tersebut kamu temukan di WhatsApp versi originalnya?

Nah, untuk mengaktifkan fitur satu ini agar nantinya tanda ceklis birunya bisa dihilangkan kamu perlu melakukan beberapa langkah berikut:

  • Buka segera aplikasi WA Aero (WhatsApp Aero)
  • Setelah itu Klik Ikon Tiga Titik yang berada di kanan pojok atas.
  • Kemudian Klik Menu Setting dan Temukan Privasi atau Keamanan.
  • Carilah pilihan Chat dan Klik Kontak.
  • Centang Hide Tick Second dan Klik Ok.

3. Bisa Hilangkan Status Mengetik

Bisa-Hilangkan-Status-Mengetik

Selama kamu menggunakan WhatsApp versi original kamu akan terlihat sedang mengetik pada saat balas pesan masuk. Akan tetapi jika kamu menggunakan WhatsApp Aero, maka status sedang mengetiknya tersebut bisa dihilangkan dengan cara yang mudah.

Cara pengaktifannya tidak jauh berbeda dengan fungsi fitur yang diatas, karena hanya beberapa klik saja sudah bisa menghilangkannya. Adapun jika kamu pengguna baru dan ingin mengetahuinya bisa simak tutorilanya dibawah:

  • Seperti biasa Buka WA Aero (WhatsApp Aero) versi modifikasinya tersebut.
  • Tap Ikon Tiga Titik.
  • Tap kembali menu Setelan dan Privasi.
  • Car tulisan Toggle Last Seen Hide.
  • Centang Aktifkan Tombol
  • Secara otomatis fiturnya akan aktif dan status sedang mengetiknya bisa hilang.

4. Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Kirim-Pesan-Tanpa-Simpan-Nomor

Selain bisa menghilangkan status sedang mengetik kamu juga bisa kirim pesan tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu, sehingga kesannya lebih cepat dan praktis. Tidak hanya kirim pesan saja, melainkan ketika ingin melakukan video call dengan orang yang dituju.

5. Pengiriman Tidak Ada Batasan

Pengiriman-Tidak-Ada-Batasan

Fitur yang berikutnya bahwa pihak pengembang WhatsApp Aero ini memberikan kebebasan bagi siapapun yang hendak mengirimkan file dengan ukuran tidak terbatas. Berbeda ketika kamu masih menggunakan WhatsApp resminya, sehingga ini salah satu perbedaan yang cukup signifikan.

Fitur ini sangat tepat bagi kamu para pelaku usaha online yang sedang mengembangkan bisnisnya, terlebih untuk bidang penjualan yang bisa memaksimalkan sepenuhnya.

6. Banyak Tersedia Tema Menarik

Banyak-Tersedia-Tema-Menarik

Berbeda dengan WhatsApp resminya, karena untuk tema yang disajikan pada WA Aero (WhatsApp Aero) ini terbilang lebih bervariasi banyak pilihannya. Kamu bebas untuk menggunakan yang manapun, karena aksesnya yang gratis. Bagi yang mudah bosa dengan tampilan fitur ini sangat tepat digunakan.

7. Pesan Terhapus Bisa Terbaca & Terlihat

Pesan-Terhapus-Bisa-Terbaca-Terlihat

Fitur unggulan yang satu ini memungkinkan kamu dan seluruh penggunanya bisa membaca maupun melihat pesan yang sudah dihapus kembali oleh sang pengirim. Fitur ini akan membuat kamu tidak merasa penasaran lagi dengan isi pesannya, lantaran semuanya benar-benar dimudahkan.

8. Pengunduhan Status WhatsApp

Pengunduhan-Status-WhatsApp

Siapa nih yang sering merasa iba melihat status yang diunggah pengguna lain, entah kontennya yang bagus atau lainnya, sehingga rasanya pengen mengunduh dan memilikinya. Sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena fitur canggih ini memungkinkan kamu bisa mengunduh semua status yang diinginkan.

9. Melihat Status WhatsApp yang Terhapus

Melihat-Status-WhatsApp-yang-Terhapus

Tidak kalah menarik dengan fitur lainnya, karena dengan fitur satu ini kamu bisa melihat story WhatsApp yang sudah terhapus. Artinya kamu dapat melihat kembali status tersebut yang  entah disengaja atau tidak oleh pembuatnya. Yakin fitur ini tidak akan kamu dapatkan di penggunaan WhatsApp aslinya.

10.  Meniadakan Status Aktif

Meniadakan-Status-Aktif

Terakhir adalah fitur yang bisa meniadakan status aktif ketika kamu sedang menggunakan aplikasi WhatsApp nya. Dengan fitur ini orang lain tidak akan mengetahui bahwa kamu sedang online, dan kesannya lebih misterius. Cara mengaktifkannya tinggal kamu pergi ke setelan yang sudah tersedia.

10 fitur inilah nantinya yang akan membuat kamu merasa puas selama dalam penggunaannya. Jadi kamu bisa lebih banyak melakukan berbagai hal dari biasanya, dan hanya akan kamu dapatkan semuanya pada WA Aero (WhatsApp Aero) versi modifikasinya ini.

Download WA Aero (WhatsApp Aero) 2022 (New Version)

Ada yang sudah tertarik dengan WA Aero (WhatsApp Aero) Mod Apk? Berhubung kamu sudah mengetahui semua fitur dan kelebihannya, maka bagi yang ingin mencoba merasakan sensasi keseruan ketika penggunaannya berikut kami bagikan link unduhannya dibawah ini:

Nama Aplikasi WA Aero (WhatsApp Aero)
OS Diperlukan 4.4+ Android
Ukuran Aplikasi 66 MB
Versi 2022 (New Version)
Harga Gratis Penggunaan

Download WhatsApp Aero: https://file.dolanyok.com/aero-whatsapp/

Siapapun yang nantinya akan memasangkan WhatsApp Aero di perangkat, maka kami sarankan versi perangkat yang digunakan diatas 4.4. Artinya tidak semua perangkat bisa menggunakannya secara maksimal, terlebih lagi jika memori internalnya sudah penuh dan HP nya jenis kentang.

Supaya aplikasinya bisa berjalan lancar dan optimal selama penggunaan, maka sekali lagi pastikan perangkatnya benar-benar mendukung, entah dari kapasitas RAM, ROM, dan OS yang diperlukannya. Barulah nantinya semua fitur bisa berfungsi dengan baik dan keseruan chatting akan sangat terasa.

Cara Pasang WA Aero (WhatsApp Aero) di Perangkat

Cara-Pasang-WA-Aero-WhatsApp-Aero-di-Perangkat

Apabila aplikasi WA Aero (WhatsApp Aero) berhasil kamu unduh lewat link diatas, maka tinggal kamu pasang saja di perangkat baik Android maupun iPhone. Untuk kamu yang masih awam dan bingung dengan cara pemasangannya, ikuti saja beberapa langkah berikut ini:

  • Pertama kami ingatkan kembali bahwa kamu harus sudah mengunduhnya dan file sudah tersimpan di perangkat.
  • Setelah itu silahkan buka perangkatnya dan cari Menu Setelan/ Pengaturan.
  • Lalu temukan Menu Keamanan/ Security dan Klik Privasi.
  • Centang tombol yang bertuliskan Sumber Tidak Dikenal.
  • Barulah kamu bisa menginstalnya dengan cara Klik File dan Install.
  • Jika pemasangan sudah berhasil bisa langsung segera buka aplikasi WA Aero (WhatsApp Aero)
  • Selamat mencobanya.

Jadi itulah beberapa langkah yang wajib diketahui dan diikuti bagi siapapun nanti yang ingin menginstalnya di perangkat. Bagi yang baru pertama kali bersentuhan dengan Mod Apk atau aplikasi hasil modifikasi tentu akan sedikit heran dengan langkah-langkahnya yang tidak biasa ini.

Tidak perlu khawatir karena cara ini sebagai bentuk permintaan izin pada perangkat yang akan dipasangkan aplikasi tersebut, mengingat ini adalah aplikasi ilegal yang tidak ada pada Play Store perangkat. Lantas apakah aman digunakan? Keamanannya akan kami bahas pada ulasan selanjutnya.

Begini Cara Perbarui WA Aero (WhatsApp Aero)

Begini-Cara-Perbarui-WA-Aero-WhatsApp-Aero

Disini ada yang harus kamu garis bawahi terkait WA Aero (WhatsApp Aero) yang bagian dari aplikasi tidak resmi, sehingga keamanannya tidak sepenuhnya menjamin. Dengannya akan menimbulkan potensi yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu, salah satunya akun terbanned oleh pihak WhatsApp resminya.

Namun kamu jangan buru-buru panik, karena apapun selalu ada solusi dan penangkalnya, sehingga bisa mengantisipasi maupun menghindari adanya pemblokiran pada sebuah akun pengguna. Yang perlu kamu lakukan untuk menghindari banned adalah dengan memperbarui aplikasinya secara rutin.

Adapun jika kamu sama sekali tidak mengetahui proses pembaruannya, maka ikuti panduan dibawah ini:

  • Buka aplikasi WA Aero nya.
  • Setelah itu langsung Tap Ikon Tiga Titik di bagian kanan pojok atas.
  • Kemudian Klik Setting /Pengaturan.
  • Carilah opsi Upgrade WhatsApp Aero dan Klik Pilihan
  • Terakhir tunggulah proses Upgrading
  • Berhasil dan aplikasi sudah ada di versi terbaru.

Lakukan sekali lagi proses upgrading secara berkala terkait aplikasi WA Aero tersebut untuk mendapat versi terbarunya. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya pemblokiran yang sama sekali sangat tidak kamu inginkan bukan? Dengan seperti ini semuanya akan berjalan aman dan tenang.

Ketahui Cara Mudah Ganti Tema di WA Aero (WhatsApp Aero) Supaya Lebih Keren

Ketahui-Cara-Mudah-Ganti-Tema-di-WA-Aero-WhatsApp-Aero-Supaya-Lebih-Keren

Banyaknya tema yang dibawa oleh WA Aero (WhatsApp Aero) ini memungkinkan kamu bisa gonta-ganti secara bebas jika memang dianggap sudah bosan kapanpun itu. Semua temanya bisa digunakan secara gratis tanpa ada biaya sedikit pun. Cara menggantinya bisa kamu perhatikan poin berikut:

  • Poin pertama Buka WhatsApp Aero yang sudah terpasang di perangkat.
  • Klik Tiga Titik dibagian kanan pojok atas.
  • Setelah itu pergi ke Menu Setting WhatsApp dan carilah Menu Tema dengan cara mengkliknya.
  • Secara otomatis akan muncul berbagai pilihan tema yang sudah disediakan.
  • Apabila sudah kamu temukan Klik Install Tema.
  • Tunggu dan sekarang temanya sudah berganti sesuai keinginan.
  • Lakukan langkah yang sama jika ingin menggantinya lagi.

Keamanan WA Aero (WhatsApp Aero) Seperti Apa?

Keamanan-WA-Aero-WhatsApp-Aero-Seperti-Apa

Tidak sedikit orang bertanya-tanya tentang keamanan aplikasi WA Aero (WhatsApp Aero) tersebut, karena selain masih asing terdengar juga link unduhannya disediakan secara khusus tidak ada di Play Store manapun. Maka hal yang wajar jika masih banyak yan diselimuti berbagai keraguan.

Terkait aman tidaknya WhatsApp Aero digunakan kami sendiri sampai saat ini belum bisa memastikannya secara spesifik, dikarenakan setiap harinya selalu ada saja yang mengunduh dan tertarik untuk menggunakannya. Namun penggunaan aplikasi ini apapun alasannya tidak dibenarkan.

Hal tersebut dikarenakan ada pihak yang dirugikan, yaitu pihak resminya WhatsApp itu sendiri. Terlebih lagi sudah menyalahi aturan serta melanggar hak cipta. Dengan begitu kami tidak menyarankan jika WhatsApp Aero ini kamu gunakan terus-menerus dalam jangka waktu yang lama.

F.A.Q

  • Apa sih keuntungan ketika menggunakan WA Aero (WhatsApp Aero) tersebut?

Keuntungan yang kamu dapatkan selama menggunakannya adalah hal-hal yang tidak ditemukan sebelumnya ketika masih menggunakan WhatsApp versi resmi. Mulai dari menghilangkan status online, mengunduh story, melihat pesan terhapus, bisa kirim pesan tanpa simpan nomor, dan lainnya.

  • Apakah diperlukan akun untuk menggunakannya?

Sangat diperlukan, karena sama saja antara WhatsApp resmi dengan WhatsApp modifikasinya yang sama-sama memerlukan akses akun pengguna.

  • Bagaimana solusi ketika fiturnya tidak berfungsi?

Solusinya adalah periksa kembali pengunduhannya, apakah berhasil, tidak eror, dan sebagainya. Kemudian cek proses instalasinya, karena dikhawatirkan ada langkah yang keliru. Jika kesalahan dalam proses instalasinya maka mungkin saja beberapa fiturnya tidak berfungsi dengan baik dan optimal.

 

 

Lihat Juga :